Image of Strategi Meraih Keunggulan Kompetitif Di Era Industri 4.0

Text

Strategi Meraih Keunggulan Kompetitif Di Era Industri 4.0



Buku ini memandang strategi dilihat sebagai suatu “prosesâ€Â yang meliputi sejumlah tahapan yang saling berkaitan dan berurutan. Tahapan utama proses manajemen strategis umumnya mencakup analisis situasi, formulasi strategi, implementasi strategi. Dan evaluasi kinerja. Strategi juga bersifat “Konstekstualâ€Âharus sesuai (fit) dengan kompetensi inti dan tantangan yang dihadapi. Dalam konteks inilah, buku ini menyajikan beragam kasus riil perusahaan Indonesia dari MQ Corporation-AA Gym, Astra Internasional, Primagama, BMW Indonesia, hingga Dagadu Djogdja yang sukses maupun sedang berjuang meraih keunggulan kompetitif.
Buku ini diharapkan tidak hanya bermanfaat bagi para manajer, CEO (Chief Executif Officer) dan praktisi bisnis, tetapi juga bagi para dosen, birokrat daerah, mahasiswa, pengambil kebijakan di tingkat nasional dan daerah, para calon wirausaha, anggota DPR (D), investor, peniliti, politisi, dan praktisi lainnya yang berminat memili, meformulasi, melaksanakan dan mengevaluasi strategi untuk meraih keunggulan kompetitif.


Ketersediaan

UBD 7963 E1330.01 Kun sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
330.01 Kun s
Penerbit C V Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xxx, 522 hlm ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230106828
Klasifikasi
330.01
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this