Image of Sistem Kendali Proses Industri

Text

Sistem Kendali Proses Industri



membahas tentang sistem pengendalian secara manual dan otomatis, istilah-istilah pada sistem pengendalian, sistem pengendalian loop terbuka dan tertutup, transformasi Laplace, penyelesaian persamaan diferensial linear dengan transformasi Laplace, persamaan tempat kedudukan, dan hubungan antara fungsi alih dan persamaan tempat kedudukan.
- MODEL MATEMATIK SISTEM FISIK; membahas tentang model matematik, fungsi alih, diagram blok, grafik aliran sinyal, dan penurunan fungsi alih sistem fisik.
- TANGGAPAN SISTEM; membahas tentang sistem orde satu, sistem orde dua, sistem orde tinggi, dan penyelesaian persamaan diferensial dengan metoda Runge-Kutta.
- KESTABILAN SISTEM; membahas tentang konsep kestabilan, dan kriteria kestabilan Routh-Hurwitz.
- IDENTIFIKASI PROSES; membahas tentang metode-metode identifikasi, analisa kurva loop terbuka untuk menentukan model proses.
- SISTEM PENGENDALIAN PID PADA INDUSTRI; membahas tentang pengendali PID, penalaan untuk pengendali PID, dan simulasi pengendalian suatu proses dengan pengendali PID.
- REDUKSI OSILASI DAN ELIMINASI OVERSHOOT PADA KURVA TANGGAPAN; membahas tentang pengendali PID untuk menghasilkan kurva osilasi berkesinambungan, eliminasi overshoot kurva tanggapan loop tertutup.


Ketersediaan

UBD 7955 E1658.5 Ron sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 Ron s
Penerbit C V Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 160 hlm ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230108419
Klasifikasi
658.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this