Image of Soal, Kasus dan Penyelesaian Pemograman Java Belajar, Memahami, dan Eksplorasi

Text

Soal, Kasus dan Penyelesaian Pemograman Java Belajar, Memahami, dan Eksplorasi



Usia Java sudah dua dekade. Tidak seperti banyak bahasa pemrograman yang semakin tidak populer dengan bertambahnya usia, Java semakin terkenal luas dan semakin menunjukkan ketangguhannya seiring alur waktu. Bahkan sekarang, Java masih merupakan pilihan pertama dan terbaik untuk aplikasi-aplikasi berbasis-web.

Salah satu alasan kesuksesan Java adalah agilitasnya. Java cepat beradaptasi terhadap perubahan-perubahan pada lingkungan pemrograman. Siklus rilis Java rata-rata 1,5 tahun! Kemampuan Java untuk mengakomodasi laju perkembangan dunia komputasi merupakan bagian krusial mengapa Java masih merupakan bahasa pemrograman komputer yang terdepan. Kepemimpinan Java semakin tidak tertandingi.

Buku ini diperuntukkan bagi semua programer Java, baik yang pemula maupun yang pro berpengalaman. Para pemula akan mendapati banyak soal dan penyelesaian yang dapat mempercepat pemahamannya. Rangkuman atas fitur-fitur dan pustaka Java akan berguna bagi programer pro. Buku ini cocok menjadi referensi cepat bagi semua kalangan.

Buku ini merupakan panduan komprehensif untuk bahasa Java. Sintaks, katakunci, dan prinsip-prinsip pemrograman fundamental secara otomatis levat 290 soal dan penyelesaian yang disajikan. Lewat kekayaan contohnya, buku ini membiarkan kode Java sendiri yang menjelaskan pada Anda


Ketersediaan

UBD 8879 E1005.1 Sia sPerpustakaan Universitas Buddhi Dharma TangerangTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
005.1 Sia s
Penerbit Informatika Bandung : Bandung.,
Deskripsi Fisik
vi, 346hlm;, 24cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786021514467
Klasifikasi
005.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this