Buku ini memberikan panduan mudah menangani komplain. Memahami alasan komplain, akan memudahkan Anda memilih cara tepat menanganinya. Mengenali tipe customer dan cara mereka mengajukan komplain juga membuat Anda lebih siap secara mental dalam menanganinya. Dengan demikian, Anda punya kesempatan untuk mengubah complaint menjadi compliment.
Buku ini tentang semua hal kecuali penjualan itu sendiri. Kita berfokus pada transaksi pembelianperorangan, dan mengesampingkan tindakan bisnis kita yang lain. Kita membabi buta memperkenalkanmerek, mengupayakan layanan pelanggan, dukungan pelanggan, pengalaman konsumen, dan bahkan kualitasproduk. Sebesar 60 persen dari keputusan pembelian dibuat sebelum seorang pelanggan menghubungi Anda.
Buku ini bermaksud untuk membuktikan bahwa siapa pun mampu untuk menjadi penjual yang berkompetensi. Kunci sukses penjualan adalah dengan mempertahankan pelanggan yang sudah didapatkan sebelumnya. Keahlian itulah yang berusaha dikembangkan melalui buku ini. Teknik-teknik yang dibagikan merupakan teknik sederhana yang bisa diterapkan di kehidupan pada umumnya. Maka keahlian untuk menjual sesungg…
Kepuasan pelanggan telah menjadi bagian krusial dalam setiap rumusan visi, misi, tujuan, kredo, maupun moto organisasi. Sejumlah riset menyimpulkan peran penting kepuasan pelanggan dalam mewujudkan loyalitas pelanggan, rekomendasi gethok tular positif, peluang sumber pendapatan di masa depan (seperti pembelian ulang, cross-selling, up-selling, brand extension, dan seterusnya), serta kinerja fin…
“Philip Graves telah menyusun sebuah panduan yang luar biasa untuk memahami bagaimana cara mengetahui apa yang bersedia atau tidak bersedia dilakukan oleh orang-orang... Kini Anda dapat memiliki manfaat dari pengetahuan dan pengalaman bertahun-tahun yang telah disaring menjadi sebuah buku yang mudah untuk dibaca dan dipahami.” Dari Kata Pengantar oleh Kevin Hogan, penulis The Psycholo…