"Clear Teamwork! dalam Bisnis memberikan gambaran oraktis yang didukung teori yang relaan tentang efektivitas promosi dalam menentukan kinerja marketing, di mana kerja tim (team work) dalam promosi merupakan solusi yang ditawarkan. Bagaimana stategi membangun sebuah tim promosi yang efektif dituliskan dengan gaya menulis yang praktis, sederhan, dan disertai dengan contoh-contoh konkret yang did…
"""Inilah gaya ‘blusukan’ seorang Dahlan Iskan dari satu BUMN ke BUMN lainnya. Strory-telling model Dahlan ini bukan saja mengungkapkan analisis, tetapi juga perasaannya yang dikemas secara rinci dan transparan. Manufacturing Hope ini juga merupakan semacam buku laporan perkembangan kemajuan dari seorang Menteri pada rakyatnya. Masyarakat bisa menilainya. Ia memberikan paparan dan alasan se…
Junk food memang enak, tapi sama sekali tidak sehat. Begitu pula dengan pantangan dalam bisnis: enak, instan, namun menjerumuskan. Pantangan bisnis adalah sesuatu yang harus dihindari pebisnis demi kesuksesan bisnisnya. Sayangnya banyak orang tidak tahu ada begitu banyak pantangan dalam bisnis. Atau mereka tahu, tapi tidak menyadarinya karena hanya mengetahui tantangan binisnya saja. Dike…
Serpihan-serpihan pengalaman yang begitu kaya dalam kurun waktu cukup panjang tersebut saya satukan kembali, kemudian saya perkaya dengan berbagai buah pikiran saya mengenai visi dan tantangan-tantangan Telkom ke depan. Hasilnya adalah sebuah buku yang sangat padat memuat tiga elemen kunci sukses berkesinambungan, yaitu filosofi korporat, arsitektur kepemimpinan, dan budaya perusahaan. Karena i…
Indonesia, Pasti Bisa!” Merry Riana Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia “Wow, ini merupakan satu-satunya buku Internet Marketing terlengkap yang pernah saya baca. Dari hulu ke hilir, semua strateginya dibongkar secara praktis dan tuntas. Dengan mempraktikkan isi buku ini, saya yakin omzet Anda akan meroket.” Yeheskiel Zebua Rocket Marketing Coach “Buku ini bi…
Dalam dunia bisnis saat ini, visual memainkan peran yang semakin penting untuk membangun citra dan identitas dalam benak masyarakat. Seperti manusia yang mempunyai wajah dan penampilan, perusahaan dan merek juga membangun identitas visual untuk mempresentasikan dirinya. Identitas visual yang kuat mengandung visi, harapan, nilai, filosofi, karakter, dan keunikan yang membuatnya berbeda, bermakna…
Inovasi sangat penting bagi kesuksesan sebuah organisasi. Namun seringkali, ?Pemikiran Kelompok? dan ?Pemikiran para Ahli? melumpuhkan gagasan-gagas an baru. Buku ini membawa gagasan untuk menggunakan pihak luar yang bukan bagian permanen dari suatu grup atau terikat oleh pemikiran yang sudah ada?untuk mendorong inovasi. Pihak luar ini bisa jadi karyawan dari bagian lain peru sahaan, konsultan,…
Pujian untuk The Age of The Platform “Bacaan penting dalam kondisi bisnis saat ini—dan arah yang dituju. Tanggung sendiri risikonya jika Anda mengabaikan buku ini.” —Adrian C. Ott, penulis penerima penghargaan, The 24-Hour Customer (Konsumen 24 Jam) “Phil Simon melihat sebuah hutan, sementara kita hanya melihat kumpulan pohon. Dalam paduan penelitian dan interpretasi ini, Simon m…
Kini marketing bukan hal yang sulit dipahami. Tim dari Creasionbrand telah menyajikannya dengan sangat menarik dalam buku ini. Dilengkapi dengan studi kasus, pembaca jadi lebih bisa mencampur-aduk tip dan trik marketing untuk disesuaikan dengan tataran bisnisnya.
Dimulai dari sebuah pengrajin rumahan kartu mainan, NIntendo tumbuh menjadi perusahan raksasa yang memproduksi video game yang paling populer di dunia. Di bawah kekuasaan “Sang Raja” Hiroshi Yamauchi yang terkenal sombong dan penuh tuntutan, Nintendo mengalami perjalanan bisnis yang tidak mudah. Bersama beberapa pesaing utamanya, Sony, dan Microsoft, ketiga perusahaan tersebut saling ber…
Buku ini tentang manajemen bisnis yang dikhususkan bagi mereka yang ingin memulai usaha sendiri, tapi belum sempat mengenyam pendidikan khusus dalam bidang bisnis. Buku ini akan membantu memastikan bahwa Anda punya cukup bekal untuk memasuki dunia bisnis secara mandiri. Tao Zhu Gong hidup lebih dari dua ribu tahun yang lalu, namun aturan emasnya dalam mengelola bisnis tetap logis dan relevan…
"Bonnie menulis lasting lean secara kreatif, gamblang, sederhana, dan disertai dengan contoh-contoh kasus ilustrasi yang menarik. Mereka yang ingin sukses dalam bisnis dan kehidupan wajib membaca buku ini!" -- Bambang Tjahjadi Guru Besar Akuntansi & Strategi Universitas Airlangga "Lasting Lean, sebuah metodologi inovasi unik yang efektif, efisien, serta memudahkan positioning inovasi agar …
Peran perusahaan keluarga dalam perekonomian global serta lokal sangat besar. Hampir semua perusahaan besar berawal dari perusahaan keluarga. Tetapi dunia saat ini dan di masa depan menghadapi tantangan yang berbeda dibanding masa lalu. Perusahaan di seluruh dunia, termasuk perusahaan keluarga, dituntut untuk mampu menyesuaikan diri secara cepat. Tanpa kemampuan inovasi dan adaptasi lingkungan,…
Gunakan Teknologi Sosial dan Viral untuk Memberi Dorongan Super pada Layanan Pelanggan Anda! Gunakan buku ini untuk membawa disiplin bisnis yang sebenarnya ke dalam program media sosial Anda dan selaraskan dengan tujuan organisasi Anda. Ahli merek dan pemasaran terkenal Olivier Blanchard menggabungkan praktik-praktik terbaik terbaru dalam strategi, perencanaan, eksekusi, pengukuran, analisis,…
Ancaman bisnis kerap datang tak terduga dari beragam penjuru. Pesaing, ketidakpastian kondisi ekonomi makro, perubahan regulasi, dan bahkan krisis internal bisa sewaktu-waktu muncul dan mengancam bisnis Anda. Ketika Anda menghadapi ancaman, strategi secemerlang apa pun yang Anda miliki akan menjadi sia-sia tanpa EKSEKUSI. Dalam buku ini, 12 perusahaan Indonesia yang mengelola bisnis senilai…
Setelah sukses menerbitkan buku TALKinc Points (2008) dengan predikat National Best Seller dan pengalaman lebih dari dua puluh tahun bergelut di dunia komunikasi dan entertainment, kini Erwin Parengkuan dan Becky Tumewu kembali berbagi wawasan dan pengalaman mereka. Erwin dan Becky telah berhasil mencetak figur-figur yang sukses dalam karir, mulai dari para CEO dan profesional, politikus, pu…
Tak ada perusahaan di Indonesia yang melakukan inisiatif going global seagresif dan seambisius Telkom, selama dua tahun terakhir ini. Buku ini menawarkan model 5E (Enthusiasm, Eduknowledge, Exposure, Equity, Enabler), satu konsep yang dibangun Telkom untuk mengakselerasi terciptanya pemimpin-pemimpin hebat berkelas dunia. Model 5E merupakan strategic leverage yang mentransformasi Telkom menjadi…