Buku ini memaparkan berbagai kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang sekretaris profesional dalam menghadapi era globalisasi. Era globalisasi merupakan era persaingan dalam kerjasama dimana eunggulan kompetitif harus dimiliki oleh semua unsur di masyarakat, terutama pada kualitas sumber daya manusia (SDM).DAFTAR ISI:Bab 1 Beberapa Pengertian PokokBab 2 Menangani TeleponBab 3 Menerima TamuBa…
ekretaris memiliki peran besar dalam mendukung berfungsinya suatu organisasi. Berjalannya suatu organisasi sangat tergantung dari pimpinan. Pemimpin yang dapat menjalankan tugasnya secara efektif dan efisien pula. Sekretaris yang profesional akan membantu tugas-tugas pimpinan dalam bidang administrasi perkantoran sehingga pimpinan dapat berkonsentrasi pada tugas-tugas yang strategis. Dengan …
Manajemen perkantoran harus dikelola dengan baik oleh setiap bagian dalam suatu struktur organisasi perkantoran. Setiap bagian atau departemen selalu menciptakan, mengumpulkan, dan menerima data baru setiap harinya dan itu harus diolah menjadi informasi yang baik dan siap pakai, yang pada akhirnya siap digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan. Banyak hal penting yang diurusi oleh sebuah…