Shortages and downtime are deadly for businesses. So what strategies are other organizations using to solve their workplace challenges? Positioned captures the best workforce planning practices from leading organizations such as Boeing, HP, the US Intelligence Community, and others in the private and public sectors to help businesses address the constant challenge of having the right people ava…
Perjalanan perekonomian Indonesia dari waktu ke waktu dilalui bukan tanpa halangan. Banyak pelajaran dari berbagai isu ekonomi dari masa lalu yang dinilai masih relevan untuk menjadi pembelajaran bagi para pelaku ekonomi di Indonesia saat ini. Pengalaman ini diharapkan dapat memberikan bangsa Indonesia kedewasaan untuk melangkah dan mewujudkan perekonomian In…
Keberhasilan suatu strategi yang telah ditentukan sangat bergantung pada seberapa besar strategi tersebut sesuai dengan perubahan lingkungan, persaingan, dan situasi organisasi. Buku yang membahas secara komprehensif teknik membedah kasus bisnis dengan menggunakan analisis SWOT ini sangat berguna untuk mengatasi masalah tersebut. Dalam buku ini, langkah itu dimulai dengan analisis lingkungan …
Marketing Plan! dalam Bisnis menjabarkan tentang perencanaan pemasaran yang dapat diaplikasikan segera ke dalam suatu bisnis. Berisi teori penunjang dan contoh-contoh konkret yang pernah dilakukan oleh penulis sebagai marketer selama kurang lebih 20 tahun berkecimpung di dunia kerja dan bisnis. Keunikan dari edisi update ini adalah memberikan beragam contoh dan pengalaman penulis dalam pembentu…
Keberhasilan suatu strategi yang telah ditentukan sangat bergantung pada seberapa besar strategi tersebut sesuai dengan perubahan lingkungan, persaingan, dan situasi organisasi. Buku yang membahas secara komprehensif teknik membedah kasus bisnis dengan menggunakan analisis SWOT ini sangat berguna untuk mengatasi masalah tersebut. Dalam buku ini, langkah itu dimulai dengan analisis lingkunga…
Menampilkan model-model strategi pilihan: Marketing as a Strategic Business Discipline Marketing Plus 2000 The 18 Guiding Principles of the Marketing Company The Sustainable Marketing Enterprise Value-Creating Business Glorecalization 360 Degree Customer-Centric Marketing Regional Autonomy Platform Lima Strategi Mengelola Perubahan Kiat Memenangkan Persaingan di Era Krisis …
The Cathedral & the Bazaar is a must for anyone who cares about the future of the computer industry or the dynamics of the information economy. This revised and expanded paperback edition includes new material on open source developments in 1999 and 2000. Raymond's clear and effective writing style accurately describing the benefits of open source software has been key to its success. (Source: …