Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pelayanan Konsumen"
cover
Manajemen Pelayanan Publik
Komentar Bagikan
Hayat

Hanya ada dua tugas pemerintah: membangun kebijakan publik unggul dan memberikan pelayanan publik yang berkualitas. Berbagai paradigma tentang birokrasi sebagai bagian terpenting dalam pelaksanaan pelayanan publik adalah aspek negatif sebagai warisan yang telah menggurita puluhan tahun. Mindset yang melekat dalam diri masyarakat yang ditujukan kepada aparat birokrasi adalah suatu kendala terbes…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786024250805
Deskripsi Fisik
xviii, 226 hlm, 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
352.630.68 Hay m1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengukur Kinerja Pelayanan dan Kepuasan KONSUMEN : Service Perpormance and Cu…
Komentar Bagikan
Kirom, Bahrul

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786021982457
Deskripsi Fisik
xii, 237 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kir m

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786021982457
Deskripsi Fisik
xii, 237 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kir m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer Services Exellent Teori dan Praktik
Komentar Bagikan
Kasmir

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman lapangan (praktik) yang telah dilakukan selama bertahun-tahun dan disandingkan dengan teori-teori yang berkaitan dengan bidang ilmu pelayanan. Kajian teori diambil dari buku Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Pemasaran, terutama yang berkaitan dengan perilaku, sikap, dan motivasi manusia. Intinya adalah bagaimana manusia sebagai pelayan (karyaw…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786024251390
Deskripsi Fisik
xiv, 274 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 Kas c1
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Customer Service Satiscaction & Call Centre Berdasarkan ISO 9001 : Mengukur P…
Komentar Bagikan
Rangkuti, Freddy

Kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator penting untuk mengukur kesehatan perusahaan. Terdapat korelasi yang sangat kuat antara tingkat kepuasan pelanggan dan tingkat loyalitas mereka, yang pada akhirnya memengaruhi profitabilitas perusahaan. Karena itu, perusahaan perlu meningkatkan pelayanannya secara konsisten demi kepuasan pelanggan. Namun upaya peningkatan pelayanan bisa gaga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 198 hlm 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.80072 Ran c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hearty Service
Komentar Bagikan
Mayangsari, Agni S.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020310664
Deskripsi Fisik
323 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 May h

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020310664
Deskripsi Fisik
323 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 May h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?