Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 206 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pemasaran"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pemasaran Strategik: Mengupas Strategi Bisnis yang Diadopsi Perusahaan Top Du…
Komentar Bagikan
Hery

Para ahli manajemen strategi sepakat bahwa perusahaan perlu memiliki satu atau lebih keunggulan kompetitif untuk masuk ke dalam persaingan bisnis, karena keunggulan tersebut akan menghasilkan kinerja bisnis yang tinggi bagi perusahaan. Dalam kajian lain, menciptakan keunggulan bersaing merupakan sesuatu yang harus dilakukan perusahaan untuk bisa menjadi pemimpin pasar. Dalam mengembangkan ba…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786235690360
Deskripsi Fisik
viii, 188 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Her p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Paling Efektif
Komentar Bagikan
Jusuf, Dewi Indriani

Buku ini berjudul Strategi Pemasaran Paling Efektif yangmencakup aspek-aspek dalam Riset Pemasaran, IntelijenPemasaran, Pemasaran Relasional, Kepuasan Pelanggan, danPerilaku Konsumen. Teori-teori yang ada dalam buku ini membahaskelima elemen penting dalam strategi pemasaran tersebut.Selengkapnya buku ini menjelaskan tentang Riset Pemasaran,Intelijen Pemasaran, Manajemen Relasi Pelanggan, Kemitr…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230130922
Deskripsi Fisik
viii, 152 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Jus s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Umkm dan Bisnis Kreatif
Komentar Bagikan
Sastradinara, Lena Nuryanti

"Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif" adalah panduan yang menginspirasi dalam dunia bisnis yang dinamis dan berdaya saing. Buku ini menawarkan panduan mendalam untuk pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta bisnis kreatif, dengan fokus kuat pada inovasi sebagai kunci kesuksesan di era ekonomi yang berubah cepat. Pembaca akan diajak dalam perjalanan mulai dari perencanaan awal hing…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786233289405
Deskripsi Fisik
ix, 268 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sas s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Hery, Alexander

Pemasaran berhubungan erat dengan mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan orang-orang serta masyarakat. Salah satu dari definisi pemasaran terpendek adalah memenuhi kebutuhan secara menguntungkan. Dengan kecerdasan pemasaran, kebutuhan pribadi atau sosial diubah menjadi peluang bisnis yang mampu menghasilkan laba. Asosiasi Pemasaran Amerika mendefinisikan pemasaran sebagai suatu fungsi organisa…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786024467265
Deskripsi Fisik
x, 222 hlm; 24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Her M
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Bauran Pemasaran
Komentar Bagikan
Nugroho, Michael Adhi

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230811852
Deskripsi Fisik
viii, 164 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Nug B

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230811852
Deskripsi Fisik
viii, 164 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Nug B
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran & Kepuasan Konsumen
Komentar Bagikan
Ratnasari, Desi

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786234956283
Deskripsi Fisik
viii, 70 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Rat S

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786234956283
Deskripsi Fisik
viii, 70 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Rat S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Green Marketing Dalam Perspektif Bisnis
Komentar Bagikan
Widodo, ArryYusiana, Rennyta

Seiring berjalannya waktu bahwa pasar beroperasi dalam ekosistem. Meskipun pengamatan yang dilakukan memberikan gambaran yang konkrit, secara historis belum dimasukkan ke dalam banyak keputusan manajerial. Selama bertahun-tahun, pemasaran yang dilakukan melibatkan berbagai aspek dan komponen seperti membeli, menjual, dan mengkonsumsi yang mampu mengambil perhatian dan kepekaan pada lingkungan. …

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786236232699
Deskripsi Fisik
xiv, 230hlm; 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Wid G
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran di Era Bisnis yang Serba Cepat
Komentar Bagikan
Setyawati, AmeliaRahma, Adelia

Buku ini juga akan memberikan informasi secara lengkap mengenai materi apa saja yang akan di pelajari yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang berguna sebagai tambahan wawasan mengenai bab-bab yang dipelajari tersebut. Kami sadar bahwa penulisan buku ini bukan merupakan buah hasil kerja keras kami sendiri. Ada banyak pihak yang sudah berjasa dalam membantu kami di dalam menyelesaikan b…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786231750440
Deskripsi Fisik
vi, 160 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Set M
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran untuk pimpinan sektor publik dan organisasi nirlaba yang visioner
Komentar Bagikan
Supranto, JohannesLimakrisna, nandan

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9789790611399
Deskripsi Fisik
xxxii, 258 hlm; 26cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sup P

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9789790611399
Deskripsi Fisik
xxxii, 258 hlm; 26cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sup P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Retail Jilid 1
Komentar Bagikan
Fatimah, Siska Ernawati

Buku Strategi Pemasaran Retail Jilid 1 Strategi pemasaran ritel mengacu pada pemasaran berdasarkan variabel, dimana pedagang eceran dapat menggunakan alternatif sebagai strategi pemasaran untuk menarik konsumen. Variabel ini biasanya mencakup faktor-faktor seperti jenis barang dan jasa yang ditawarkan, harga, iklan, promosi dan tata letak, desain toko, lokasi toko, dan presentasi barang daganga…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230266614
Deskripsi Fisik
vi, 106 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Fat S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran dan Penentuan Harga Bagi UMKM
Komentar Bagikan
Yuniarti, RizkiMawardi, RizalWinarti, Ch. EndahSiladjaja, Muljanto

Merosotnya perekonomian Indonesia selama masa pandemi Covid 19 menyebabkan banyaknya pengangguran yang beralih ke industri rumahan, namun belum memiliki pengetahuan memadai dalam menjalankan usahanya. Perlu adanya pemahaman bagaimana melakukan branding usaha yang menarik, mengelola media sosial dan marketplace, pencatatan transaksi yang konsisten, dan menghitung harga pokok produksi serta menen…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786238054381
Deskripsi Fisik
xii, 72 hlm; 24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Sebagai Dasar Untuk Merancang Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Sutisna

Perilaku konsumen merupakan aktivitas yang dilakukan oleh konsumen dalam bagaimana memperoleh barang dan jasa, menggunakannya dan tidak memakainya lagi sebagai hasil dari pengaruh faktor-faktor pribadi dan lingkungan, serta kegiatan pemasaran. Perilaku konsumen berpusat pada proses keputusan pembelian. Proses keputusan pembelian yang kompleks terdiri atas lima langkah, yaitu (1) munculnya kebut…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230130281
Deskripsi Fisik
xvi, 464 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sut P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Global : Wawasan Praktik dan Analisis Internasional
Komentar Bagikan
Farrel, Carlyle

Benar-benar global dalam penampilan, rasa, fokus, dan contohnya, ditambah dengan banyak sekali kasus dari seluruh dunia. Carlyle Farrell memberikan banyak variasi dan banyak kesempatan mengajar. Buku ini adalah sebuah pengayaan literatur pemasaran internasional dan sebuah buku ajar yang luar biasa. Buku ini kaya, mudah dipahami, simpel, dan menarik bagi siswa dengan latar belakang budaya dan pe…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230108426
Deskripsi Fisik
xii, 648 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Far P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa Dalam Era Transformasi
Komentar Bagikan
Hermawan, AsepYusran, Husna LeilaMagetsari, Ovy

uku ini membahas pentingnya suatu perusahaan jasa memahami perubahan yang sangat cepat dalam era transformasi.Dalam merespon perubahan lingkungan ini perusahaan harus memiliki fondasi yang kuat dalam lingkungan internalnya. Perusahaan harus menciptakan lingkungan internal yang kondusif agar tercapai kepuasan dan produktivitas karyawan sehingga karyawan bisa memberikan excellent service kepada p…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786023831487
Deskripsi Fisik
xii, 180 hlm; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Her M
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Fundamental Periklanan Media Digital
Komentar Bagikan
Latief, RusmanAndrian, pieterTecoalu, Melitina

Di era ketika media digital telah menjadi tulang punggung komunikasi dan pemasaran, pengetahuan tentang manajemen periklanan digital menjadi semakin krusial. Buku ini bukan hanya merupakan sebuah karya tulis, melainkan sebuah persembahan inte lektual yang kami harapkan dapat membuka jendela bagi pembaca untuk memahami kompleksitas dan dinamika industri periklanan digital. Buku ini juga merup…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786233846400
Deskripsi Fisik
xx, 216 hlm; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 And M
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan
Komentar Bagikan
Suryati, Lili

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786022808909
Deskripsi Fisik
xiv, 147 Hlm ; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sur m

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786022808909
Deskripsi Fisik
xiv, 147 Hlm ; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sur m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Jasa Teori dan Aplikasi di Indonesia
Komentar Bagikan
Sembiring, M. Noor

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786024013097
Deskripsi Fisik
x, 193 Hlm ; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sem s

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786024013097
Deskripsi Fisik
x, 193 Hlm ; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sem s
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0
Komentar Bagikan
Noor, Zulkii Zulkifli

Buku Strategi Pemasaran 5.0 ini merupakan edisi ke-2 dari buku Strategi Pemasaran yang penulis susun tahun 2011. Beriringan perubahan lingkungan yang begitu cepat, yaitu adanya pandemi COVID-19 ketika buku ini ditulis, serta perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dengan memanfaatkan teknologi digital untuk seluruh sektor kehidupan manusia, baik pada sektor bisnis, pemerintah…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230229541
Deskripsi Fisik
viii, 140 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Noo b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar Pemasaran
Komentar Bagikan
Nasib,Amelia, RatihLestari, Indawati

Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial yang didalamnya individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan, dan mempertukarkan produk yang bernilai dengan pihak lain. Dengan pemasaran perusahaan berusaha menghasilkan laba dari penjualan barang dan jasa yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pembeli. Disinilah peran manajer pemasa…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230202001
Deskripsi Fisik
viii, 120 hlm ; 29 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Nas d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
CMS OpenCart untuk E-Commerce
Komentar Bagikan
Supriyanti, Wiwit

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786024533731
Deskripsi Fisik
viii, 175 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sup c

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786024533731
Deskripsi Fisik
viii, 175 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sup c
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Buku Referensi Strategi Efektif Memasarkan Produk Lokal
Komentar Bagikan
Piatrini, Putu SaroyiniPutri, Andiena Nindya

Buku ini merupakan hasil dari kajian mendalam yang dilakukan melalui pengungkapan faktor-faktor yang mempengaruhi respon konsumen terhadap produk lokal. Dalam era globalisasi dan persaingan pasar yang semakin ketat, penting bagi kita untuk memahami dinamika perilaku konsumen dalam menghadapi produk-produk lokal yang beraneka ragam. Saliansi mortalitas merujuk pada pola atau hubungan antara angk…

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786238364978
Deskripsi Fisik
vi, 126 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Pia b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pengembangan Kelembagaan UMKM
Komentar Bagikan
Abdurohim, Dindin

UMKM di Indonesia masih dihadapkan pada permasalahan pasar dan pemasaran, modal atau pembiayaan, bahan baku, teknologi, SDM, kewirausahaan, manajemen, birokrasi, infrastruktur, kemitraan, dan kelembagaan, ditambah lagi dampak Covid-19 menambah berat tangtangan bagi UMKM. Kondisi ini bukan pilihan, tapi harus dihadapi untuk meningkatngkan daya saing, dengan mengikuti perubahan dan tuntutan pasa…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786236786055
Deskripsi Fisik
viii, 234 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Abd S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Zarliani, Wa Ode Al

Manajemen Pemasaran adalah aspek penting dari keberhasilan organisasi mana pun. Hal ini memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan dan profitabilitas bisnis. Manajemen Pemasaran dapat didefinisikan sebagai proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan pemasaran untuk mencapai tujuan organisasi. Bidang ini melibatkan analisis tren pasar, pemahaman terkait …

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230281013
Deskripsi Fisik
viii, 114 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Zar M
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
SugandhaTholok, Fidellis WatoJanamarta, SuhendarSatrianto, HeriSutrisna

Buku “Manajemen Pemasaran” ini sebagai panduan bagi mahasiswa serta sebagai sumber referensi yang terdiri dari tujuh bab yang mencakup berbagai aspek pemasaran. Buku ini membahas topik-topik seperti lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, perilaku konsumen, riset pasar, pasar, segmenting, targeting, positioning dan peralihan dari pemasaran tradisional ke pemasaran digital (digital marketi…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786238894307
Deskripsi Fisik
x, 106 hlm; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sug M
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
UMKM : Prospek Bisnis yang Menjanjikan
Komentar Bagikan
Hasibuan, RahmanArnesih

Usaha mikro adalah usaha produktif milik orang perorangan dan/atau badan usaha perorangan yang memenuhi kriteria usaha mikro sebagaimana diatur dalam undang-undang. Usaha kecil adalah usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri, yang dilakukan oleh orang perorangan atau badan usaha yang bukan merupakan anak perusahaan atau bukan cabang perusahaan yang dimiliki, dikuasai, atau menjadi bagian ba…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786231906250
Deskripsi Fisik
x, 87 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Has U
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Retail Jilid 1
Komentar Bagikan
Fatimah, Siska Ernawati

Strategi pemasaran ritel mengacu pada pemasaran berdasarkan variabel, dimana pedagang eceran dapat menggunakan alternatif sebagai strategi pemasaran untuk menarik konsumen. Variabel ini biasanya mencakup faktor-faktor seperti jenis barang dan jasa yang ditawarkan, harga, iklan, promosi dan tata letak, desain toko, lokasi toko, dan presentasi barang dagangan. Buku ini akan mengulas tentang strat…

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
9786230266614
Deskripsi Fisik
vi, 106 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Fat s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0
Komentar Bagikan
Rizal, Achmad

Dalam era media yang canggih dan teknologi, di mana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu, telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan, tanpa memahami konsep digital marketing. Situasi ini mendorong dengan masif penyesuaian yang cepat dari internet dan penggunaan perangkat lainnya. Dengan investasi yang cukup kecil pada …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230205576
Deskripsi Fisik
xvi, 308 Hlm ; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Riz b
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Konsep dan Strategi Implementasi
Komentar Bagikan
Merdiani, Wentri

Buku ini tentang teori dan strategi pemasaran mulai dari pengertian dasar sampai dengan strategi dan implementasinya. Untuk melengkapi strategi pemasaran juga disertakan pembahasan mengenai komunikasi pemasaran, manajemen relasi pelanggan dan pengenalan pemasaran digital. Selengkapnya buku ini berisi: Pengertian pemasaran Apa saja yang dapat dipasarkan Peranan pemasaran dalam dunia bisnis …

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786238054251
Deskripsi Fisik
xii, 102 hlm; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mer p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kinerja Dan Keberlangsungan UMKM
Komentar Bagikan
RahyonoListyaningsih, ErnaAlansori, Apip

Dalam masa pandemi Covid-19 ini UMKM merupakan bagian yangmampu menggerakkan ekonomi masyarakat kita. Keberlangsungan UMKMdalam masa ini menjadi bagian yang sangat penting.Buku Kinerja dan Keberlangsungan UMKM ini berisi tentang UMKMdan perkembangannya, serta pada masa pandemi COVID-19, kemudiantentang UMKM di Bandar Lampung, khususnya di tiga pasar terbesar danikonis yang berada di pusat Kota …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230131769
Deskripsi Fisik
vi, 58 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Rah k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran
Komentar Bagikan
Tjiptono, Fandy

“In God we trust. All others must bring data.” Pernyataan William Edwards Deming ini amat relevan bagi pengambilan keputusan strategik dan taktikal pemasaran dalam lingkungan bisnis yang dinamis. Riset pemasaran memfasilitasi perancangan, pengumpulan, penganalisisan, dan pelaporan secara sistematis atas data dan temuan yang relevan dengan situasi pemasaran spesifik. Buku ini mengulas prinsi…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230135361
Deskripsi Fisik
xxvi, 502 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Tji r
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?