Buku ini membahas perilaku ketidakloyalan pelanggan terhadap suatu merekprovider seluler. Untuk itu, penulis juga menyampaikan strategi pemasaran yang mendorong citra suatu merek menjadi lebih baik, sehingga provider dapat menerapkannya. Semoga buku ini bermanfaat bagi pihak yang berkepentingan dan masyarakat pada umumnya.
Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Pemasaran atau Strategi Pemasaran di Program Studi Manajemen atau Program Studi Administrasi Bisnis baik jenjang sarjana maupun master. Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoritis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah atau kecil.
Berbeda dengan buku-buku teks pemasaran lainnya, buku Pemasaran Strategik: Domain, Determinan, Dinamika ini mengulas secara komprehensif domain, determinan dan dinamika strategi pemasaran.
teori dan konsep pemasaran stratejik yang diawali dari pengenalan mengenai pemasaran (strategi bersaing, segmentasi, targeting, diferensiasi, positioning, strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, dan strategi promosi). Buku ini juga dilengkapi dengan beberapa studi kasus, baik pada bidang bisnis maupun kasus di sektor publik agar buku ini bisa dibaca oleh pelaku bisnis, akademisi, …
Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C. Royke Singgih, dll. Pemasaran Strategik : Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham. Jakarta:Inti Prima Promosindo, 2009. (658.802 Uja p) Buku Pemasaran Strategik ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen pembaca, yaitu para praktisi pemasaran, praktisi bisnis, eksekutif perusahaan maupun pengambil keputusan di …
emasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan-tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham. Pemasaran adalah memahami berbagai kebutuhan para pelanggan dan mengembangkan sebuah proposisi untuk menawarkan nilai yang superior. M…
Berbeda dengan buku-buku teks pemasaran lainnya, buku �Pemasaran Strategik� Ed 3 ini mengulas secara komprehensif domain, determinan, dan dinamika startegi pemasaran. Sejumlah isu terkini diintregasikan ked dalam bab bab buku ini, di antaranya: (1) Pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic ke Arah Service �Dominant Logic (S-D logic); (2) Prespektif baru dalam pemasaran, seperti Relat…
Dahulu, lingkungan bisnis tampak cukup stabil dan sederhana. Kini, setiap pasar dapat digambarkan sebagai suatu lokasi yang dinamis. Anda perlu untuk mengadaptasikan strategi-strategi Anda untuk menghadapi berbagai tantangan dan memaksimalkan berbagai peluang yang Anda miliki. Buku Manajemen Pemasaran Strategis Edisi ke-8 ini memberikan perangkat manajemen strategis yang Anda butuhkan untuk men…
Perubahan iklim akan mempengaruhi bisnis dalam dua cara: secara langsung yang disebabkan oleh perubahan suhu dan temperatur, serta secara tidak langsung melalui regulasi yang timbul. Perubahan iklim dapat dikatakan menjadi kekuatan baru yang membentuk ulang tatanan bisnis. Bahkan Michael Porter, professor strategi dari Harvard University dalam artikel Grist: A Strategic Approach to Climate (Har…