Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Service Management"
cover
Call Center: Call Center Handbook Mengupas Tuntas Layanan Pelanggan
Komentar Bagikan
Heny, GraceMawardi, Dodi

Jika berbicara mengenai layanan pelanggan dalam industri apa pun, maka `call center` adalah kata yang langsung terbayang dalam benak setiap orang. Ketika memiliki keluhan, pertanyaan, atau membutuhkan informasi terbaru yang berkaitan dengan sebuah produk/jasa dari sebuah perusahaan, maka call center adalah tempat yang akan dituju oleh para pelanggan. Dunia call center selama ini seperti…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786020031699
Deskripsi Fisik
xx, 230 hlm; Ilus; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Hen c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, Quality And Satisfaction Edisi 3
Komentar Bagikan
Tjiptono, FandyChandra, Gregorius

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction. Isu-isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability&Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orie…

Edisi
3
ISBN/ISSN
9789792927856
Deskripsi Fisik
xxii, 506 hlm; Ilus; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Tji s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, Quality Dan Customer Satisfaction Edisi 5
Komentar Bagikan
Tjiptono, FandyChandra, Gregorius

Edisi
5
ISBN/ISSN
9786230103032
Deskripsi Fisik
xx, 436 Hlm ; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
362.1068 Tji s

Edisi
5
ISBN/ISSN
9786230103032
Deskripsi Fisik
xx, 436 Hlm ; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
362.1068 Tji s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service Management Mewujudkan Layanan Prima
Komentar Bagikan
Tjiptono, Fandy

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. meminjam konsep The Flower of Services rumusan Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: informasi, ko…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789792905090
Deskripsi Fisik
xxii, 234 hlm ,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
651.3 Tji s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service Management Mewujudkan Layanan Prima
Komentar Bagikan
Tjiptono, Fandy

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan (service) bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan, namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep The Flower of Services rumusan almarhum Christopher Lovelock, layanan bisa dianalogikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk: info…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792930467
Deskripsi Fisik
xvii, 426 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
650 Tji S
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?