Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 15 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Sumarwan, Ujang"
cover
Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 1
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangMulyana, AsepJauzi, AhmadKarno, Bagio NugrohoMawardi, Ponti KurniawanNugroho, Wahyu

Informasi harus disediakan oleh riset pemasaran karena mahalnya biaya riset dan persaingan yang semakin tinggi serta perlunya pengambilan keputusan yang benar dan tepat agar tercapainya kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen telah menjadi titik sentral perhatian dalam bisnis dan manajemen sehingga berbagai literatur yang menyangkut bisnis dan manajemen organisasi, baik yang bersifat mencari laba …

Edisi
Cet. 2
ISBN/ISSN
9789794933473
Deskripsi Fisik
xv, 334 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sum r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangHartono, SriAli, Mochammad MuktiPuspitawati, HerienHariadi, AgustinusGazali, MuhammadFarina, Tara

Seperti halnya Buku Seri 1 dan 2, Buku Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 3 juga terdiri dari dua bagian. Bagian pertama membahas beberapa metode statistik untuk mengolah, menyajikan, dan menganalisis data. Metode statistik yang dibahas adalah ANOVA (Analysis of Variance), ANCOVA (Analysis of Covariance), Regression (Regresi), dan SEM (Structural Equation Modelling). Bagian kedua mendiskusikan b…

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
9789794935378
Deskripsi Fisik
xx, 370 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sum r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran dan Konsumen Seri 2
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangAhmady, MuchlisPrihartono, Aditya GalihHasan, JudiantoPurnomohadi, EriHaryono, TubagusMamahit, Desi AlbertSumarlin, Antonius WWulandari, Ririn

Buku ini adalah kelanjutan dari Buku Seri 1: Riset Pemasaran dan Konsumen. Buku Seri 1 membahas prosedur melakukan riset pemasaran dan konsumen serta membahas berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah. Buku Seri 2 ini terdiri dari dua bagian utama. Bagian pertama membahas persiapan data untuk diolah dan dianalisis serta metode stati…

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
9789794934104
Deskripsi Fisik
xiv, 370 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sum r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Sumarwan, Ujang

Buku ini membahas berbagai teori dan konsep pemasaran : strategi bersaing, segmentasi, targeting, diferiansi, positioning, strategi produksi, strategi harga, strategi distribusi strategi promosi, juga dilengkapi dengan beberapa bab tentang studi kasus berdasarkan riset perilaku konsumen dan implikasinya terhadap strategi pemasaran.Dengan memahami perilaku konsumen, para pembaca dapat merumuskan…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786024404932
Deskripsi Fisik
xiv, 848 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sum s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metode Riset BIsnis dan Konsumen Edisi Revisi
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangAvilianiNugroho, ArissetyantoAlamsyah ZeffryFahmi, IqdanDaryanto, AriefSuhendiS, Palupi LidiasariSijabat, Febri D ValentinoSayono, Jusup AgusLiestiowaty, SusyFachridji, AchmadMulyana, AsepAhmady, MuchlisPrihartono, Aditya GalihHasan, JudiantoPurnomohadi, EriHaryono, TubagusMamahit, Desi AlbertAhmad, Muh. DarminHartono, SriAli, Mochammad MuktiPurwanto, Agustinus Hariadi DjokoHeviandri, RennyKristiani, EnnyIrawan, R Rudy Irawan

Buku ini dapat digunakan sebagai buku teks untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai prinsip-prinsip melakukan riset bisnis dan konsumen. Buku ini juga memberikan panduan praktis bagaimana melakukan tahap-tahap riset bisnis dan konsumen. Buku ini juga memberikan pedoman bagaimana menulis tinjauan kritis sebuah tesis dan disertasi, serta menulis ringkasan dari tesis dan disertasi tersebut.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789794937013
Deskripsi Fisik
xiii, 608 hlm; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 Sum m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik: Perspektif Perilaku Konsumen dan Marketing Plan
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangHartoyoKibrandokoNajib, MukhammadSuroso, Arif ImamFahmi, IqdanSaid, E GumbiraDjohar, SetiadiJohan, Irni RahmayaniMuflikhati, IstiqlaliyahSimanjuntak, MegawatiDjamaluddin, Muhammad DjemdjemRetnaningsihMuthi, Bagus ZulfikhalPermatahati, Dewi IntanSyaairillah, HadaPrabowo, Indra HarimurtiSari, KIarnilaSaputra, Rosy IndraPratiwi, Swara AsaSuryahadi, YuriAryanthi, DwiAndrida, RiniZulhendry, AdeNanda, Agung DwiAlmansur, Ahmad MuktiRuskinantia, AisaJulianry, AnrizaArlindaAhmad, BasyirAndono, BimoWardojo, CosmasSupriatna, DodiManurung, E. BataraNovita, FebbyPurna, I KetutLubis, Ignatius LeonardusIndriyati, Ika NoviR, Indana SaramitaRahayu, IsyanaPrayogi, JuniarThoriq, K NurcholisKuntoajiAnggono, Maharshi DwiRahayu, Maria TriWardhani, MastikaSyahrial, Mochamad BagusRiza, MuhammadSuhendi, Rano HendranataSubakti, SaliNurlaela, SitiMurtiyanti, SriSulastriRachmat, TaofiqMaryono, TriWulandari, TriSilaen, Tujuan S.Gultom, Winarni S.T

Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks utama mata kuliah Manajemen Pemasaran atau Strategi Pemasaran di Program Studi Manajemen atau Program Studi Administrasi Bisnis baik jenjang sarjana maupun master. Buku ini dapat digunakan untuk memberikan wawasan teoritis dan praktis bagi para praktisi pemasaran yang bekerja di perusahaan besar, menengah atau kecil.

Edisi
ed. 1 cet. 1
ISBN/ISSN
9789794937655
Deskripsi Fisik
xxiv, 610 hlm; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sum p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasran Strategik : Strategi untuk Pertumbuhan perusahaan dalam Penciptaan N…
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangDjunaidi, AgusAvilianiSinggih,H.C. RoykeSayono,Jusup AgusBudidarmo, Rico.RRambe, Sofyan

Graduate Program of Management and Business-Master of Management Bogor Agricultural University Lecture Notes based on book by Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C Royke Singgih, Jusup Agus Sayino, Rico R. Budidarmo, Sofyan Rambe. 2009. Pemasaran Strategik : Strategis untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai bagi Pemegang Saham. Jakarta. Inti Prima

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789791058674
Deskripsi Fisik
xx, 348 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sum p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangFachrodji, Achmad

Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C. Royke Singgih, dll. Pemasaran Strategik : Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham. Jakarta:Inti Prima Promosindo, 2009. (658.802 Uja p) Buku Pemasaran Strategik ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen pembaca, yaitu para praktisi pemasaran, praktisi bisnis, eksekutif perusahaan maupun pengambil keputusan di …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789794932230
Deskripsi Fisik
xxix, 443 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.5 Sum p
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran dan Konsumen
Komentar Bagikan
Sumarwan, Ujang

Buku ini memberikan panduan bagaimana melaksanakan riset pemasaran dan konsumen dengan baik. 11 Bab di dalamnya mengulas mengenai riset pemasaran dan konsumen secara lugas, tajam, dan mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun. Para staf pengajar dapat menggunakan buku ini sebagai bahan ajar dalam mata kuliah metode riset pemasaran dan konsumen maupun metode riset bisnis untuk jenjang program s…

Edisi
2
ISBN/ISSN
9789794934104
Deskripsi Fisik
xiii, 370 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sum r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik : Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangFachrodji, AchmadNursal, AdmanNugroho, ArissetyantoNurzal. Erry RicardoSetiadi, Ign. AnungSuharyonoAlamsyah Zeffry

emasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk mencapai tujuan-tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham. Pemasaran adalah memahami berbagai kebutuhan para pelanggan dan mengembangkan sebuah proposisi untuk menawarkan nilai yang superior. M…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789794932230
Deskripsi Fisik
xxix, 443 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.38 Sum p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik Perspektif Value-Based Marketing & Pengukuran Kinerja
Komentar Bagikan
Sumarwan, Ujang

pemasarn strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya u8ntuk mencapai kinerja perusahaan dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham. niali suatu dagang terbentuk dari kepercayaan para pelanggan terhadap merek dagang perusahaan. kepercayaan ini membentuk relasi antara merek dan pelanggan yang mendorong prefensi, …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789794935576
Deskripsi Fisik
ix, 443 hlm, 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sum p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Strategik
Komentar Bagikan
Sumarwan, UjangDjunaidi, AgusAviliani

Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C. Royke Singgih, dll. Pemasaran Strategik : Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham. Jakarta:Inti Prima Promosindo, 2009. (658.802 Uja p) Buku Pemasaran Strategik ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen pembaca, yaitu para praktisi pemasaran, praktisi bisnis, eksekutif perusahaan maupun pengambil keputusan di …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789791058674
Deskripsi Fisik
xx, 348 hlm
Judul Seri
Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham
No. Panggil
658.8 Sum p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Riset Pemasaran dan Konsumen
Komentar Bagikan
Sumarwan, Ujang

Riset Pemasaran dan Konsumen Buku ini terdiri dari dua bagian utama, bagian pertama membahas tentang prosedur melakukan riset pemasaran dan konsumen, bagian kedua membahas berbagai topik riset pemasaran dan konsumen berdasarkan kajian artikel yang diterbitkan di jurnal ilmiah. Buku ini dapat digunakan sebagai salah satu buku teks mata kuliah metode riset pemasaran dan konsumen untuk jenjang pro…

Edisi
2
ISBN/ISSN
9789794934104
Deskripsi Fisik
xix, 414 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sum r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen : Teori Dan Penerapannya Dalam Pemasaran
Komentar Bagikan
Sumarwan, Ujang

Buku ini membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan, dan mengevaluasi barang dan jasa. Pemahaman terhadap perilaku konsumen dapat bermanfaat bagi pemasar dan produsen dalam mempengaruhi keputusan konsumen dan memperkirakan perilaku konsumen.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9794504513
Deskripsi Fisik
368 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Sum p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metode Riset Bisnis Dan Konsumen
Komentar Bagikan
Sumarwan, Ujang

Buku ini dapat digunakan sebagai buku teks untuk memberikan pemahaman yang jelas mengenai prinsip-prinsip melakukan riset bisnis dan konsumen. Buku ini juga memberikan panduan praktis bagaimana melakukan tahap-tahap riset bisnis dan konsumen. Buku ini juga memberikan pedoman bagaimana menulis tinjauan kritis sebuah tesis dan disertasi, serta menulis ringkasan dari tesis dan disertasi tersebut.

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789794937013
Deskripsi Fisik
xxiii, 688 hlm ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
650.072 Sum m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?