Keistimewaan buku ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang berbasis pada filosofi positivisme disertai dengan contoh usulan dan hasil riset-riset akuntansi menggunakan pendekatan kuantitatif. Pendekatan kuantitatif menggunakan susunan atau langkah-langkah yang terstruktur dalam suatu proses riset untuk menarik kesimpulan menggunakan hasil analisis berdasar pada alat statistik parametrik. Sal…
Buku ini mengupas tuntas teknik rahasia membuat efek profesional menggunakan Photoshop CS 8 yang di ulas secara lengkap dan mudah untuk diikuti buku ini akan mengajrkan bagaimana membuat objek profesional,tekstur,efek foto dan manipulasi warna dengan contoh yang menarik.
Ide penulisan buku ini sebetulnya telah mengendap cukup Iama. Berawal dari pengalaman dan pengamatan penulis dalam merancang, melakukan, dan menilai laporan riset pernasaran, baik untuk keperluan akademik maupun kepentingan klien bisnis, penulis merasakan pentingnya skala pengukuran pemasaran (marketing scales) yang sahih dan andal.
Buku “Audit Manajemen ” ini membahas secara komprehensif mengenai konsep dasar, ruang lingkup, prosedur, dan implementasi audit manajemen. Buku ini berisi 13 Bab dengan isi kajian teori dan penerapan audit manajemen dengan rincian sebagai berikut Konsep dasar audit manajemen Memahami ruang lingkup audit manajemen Langkah-langkah audit manajemen Kertas kerja dan program audit manajemen…
Buku ini membahas tentang strategi pembangunan perangkat lunak yang mengorganisasikan perangkat lunak sebagai kumpulan objek yang berisi data dan operasi yang diberlakukan terhadapnya. Pemahaman ini mengacu pada teknis dari pemrograman OOP, yakni menyusun, mengolah objek berisi data dan operasi yang dibutuhkan melalui Class dan Method yang dibutuhkan dalam suatu perangkat lunak. Buku ini juga m…
Internet hadir sebagai solusi mudah dan murah bagi semua kalangan untuk penyebaran suatu informasi, informasi tersebut disajikan dalam bentuk kumpulan halaman yang saling terintegrasi. Tuntutan penyajian informasi melalui sebuah web yang interaktif dan menarik juga menjadi suatu keharusan, sehingga muncul web aplikasi yang menghasilkan suatu informasi baik bersifat personal maupun perusahaan (c…
Buku ini adalah buku tentang pemrograman dasar menggunakan bahasa pemrograman C#. Semua konsep yang dimiliki oleh bahasa pemrograman C# disajikan dengan cara yang sederhana tapi lengkap. Buku ini sangat sesuai bagi para pemula yang ingin mempelajari pemrograman komputer menggunakan bahasa pemrograman C#—sebuah bahasa pemrograman yang akan berkembang dan akan banyak digunakan di tahun-tahun me…
Buku karya An An Chandrawulan yang berjudul Hukum Perusahaan Multinasional ini membahas tentang aspek hukum dari Perusahaan Multinasional dalam perdagangan internasional dan penanaman modal asing. Terdiri dari 4 bab, yang masing-masing pembahasan bab memiliki keterkaitan satu sama lainnya. Bab I merupakan pembahasan mengenai perusahaan nasional dalam perdagangan internasional serta penanaman…
Buku ini ditulis sebagai sarana belajar bagi Anda yang ingin menguasai dasar-dasar penggunaan program AutoCAD 2000 serta sesuai bagi Anda yang belum pernah menguasai penggunaan AutoCAD dan ingin menguasainya dalam waktu singkat, karena buku ini menggunakan sistem modul, di mana Anda dapat menyelesaikannya dalam waktu 36 jam. Buku ini dibagi menjadi 18 modul, di mana setiap modul membutuhkan wak…
Ada banyak hal yang tak pernah kuceritakan kepadamu. Perihal betapa sakitnya masa lalu yang pernah singgah di dada. Bukan karena apa-apa, bagiku, menceritakan masa lalu hanyalah akan membuatmu merasa aku masih berharap padanya. Padahal tidak. Semenjak memilih untuk menjadi bagian dari hidupmu, aku sudah mengikhlaskan dia selamanya. Meski kami berakhir bukan karena ingin aku dan dia. Nam…
Buku Ajar Pengendalian Pencemaran Udara Udara terbagi menjadi udara ambien dan udara emisi. Menurut badan standardisasi nasional, udara ambien adalah udara bebas di permukaan bumi pada lapisan troposfer yang dibutuhkan dan memengaruhi kesehatan manusia, makhluk hidup, dan unsur lingkungan hidup lainnya. Dalam keadaan normal, udara ambien ini akan terdiri dari gas nitrogen 78%, oksigen 20%, arg…
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi: Service, Quality dan Satisfaction. Isu-isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intangibility, Heterogeneity, Inseparability&Perishability), perspektif jasa (service perspective) sebagai ancangan strategik, orientasi pasar (Market Orientation) dan orie…
Buku ini membahas tentang kemampuan atau keahlian seseorang dalam mengoperasikan sistem operasi komputer dan bagaimana menggunakan fitur-fitur yang terdapat dalam sistem operasi ini. Sistem operasi merupakan sebuah penghubung antara pengguna dari komputer dengan perangkat keras komputer. Sebelum ada sistem operasi, orang hanya mengunakan komputer dengan menggunakan sinyal analog dan sinyal digi…
Berbeda dengan buku-buku teks pemasaran lainnya, buku Pemasaran Strategik: Domain, Determinan, Dinamika ini mengulas secara komprehensif domain, determinan dan dinamika strategi pemasaran.
Buku ini berisi trik cerdik menyelesaikan tes logika tanpa rumus, jurus berhitung cepat & logika praktis menyelesaikan soal tes numerik, Trik TITIK KUNCI menyelesaikan ragam tes gambar, Supertrik analisis menyelesaikan tes verbal tanpa harus capek capek menghafal ribuan kosakata.
Perkembngan internet menyebabkan terbentuknya sebuah dunia baru yang lazim disebut dunia maya yang embauat setiap individu memiliki hak dan kemampuan untuk berinteraksi dengan individu lain tanpa batasan apapun yang dapat menghalanginya. Dari seluruh aspek kehisupan manusia yang terkena dampak kehadiran internet, bisnis merupakan sektor yang paling merasakannya. E-Business & E-Commerce ad…
"Mau jadi apa sih kamu? Sekolah tidak mau? Ngaji tidak mau? Semuanya tidak mau?" Itu yang keluar dari bibir ini saat kejengkelan sebagai orang tua memuncak. "Mau jadi apa", kalau dicerna lebih dalam dan positif, merupakan kalimat motivasi yang luar biasa. Seluruh motivator yang ada sebenarnya hanyalah pemacu semangat kita untuk kurun waktu SEMENTARA. Itu pun saat kita mendengarkan mereka, memba…
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi; Service, Quality dan Satisfication. Isu isu yang dikupas meliputi paradigma IHIP (Intagibility, Heterogeneity, inseparability & perishability), perspektif jasa (service perspective) dan orientasi layanan (Service Orientation atau SERV*OR), service b…
Berbeda dengan buku-buku teks pemasaran lainnya, buku �Pemasaran Strategik� Ed 3 ini mengulas secara komprehensif domain, determinan, dan dinamika startegi pemasaran. Sejumlah isu terkini diintregasikan ked dalam bab bab buku ini, di antaranya: (1) Pergeseran paradigma dari Goods-Dominant Logic ke Arah Service �Dominant Logic (S-D logic); (2) Prespektif baru dalam pemasaran, seperti Relat…
Buku ini mengupas berbagai proses, analisis, strategi, dan program pemasaran. Fokus utama buku ini dititikberatkan pada pembahasan mengenai perancangan strategi pemasaran yang diikuti dengan penyusunan program pemasaran yang lebih spesifik. Materi-materi pembahasan disusun secara sistematis, meliputi: Pemasaran dan orientais pasar Perencanaan pemasanan korporat Analisis pasar dan …