Buku ini merupakan panduan yang akan memudahkan anda untuk mengimplementasikan peningkatan kualitas berdasarkan ISO 9001: 2000. Dengannya Anda akan deperkaya dengan topik-topik penting seperti:- Memahami Sistem Manajemen kualitas ISO 9001: 2000- Persyaratan standar- Petunjuk untuk pendokumentasian- Petunjuk untuk peningkatan terus-menerus- Prinsip-prinsip manajemen kualitas.
Marketing Innovation: Concepts, Models and Key Analyses in Marketing Management | Contoh Aplikasi pada Bisnis dan Industri VG
Topik² utama yang terdapat dalam buku ini adalah 1. Marketing and Market-In Concept 2. Marketing Research 3. Konsep Permintaan dan Penawaran 4. Konsep Elastisitas 5. Jendela Pelanggan 6. Perencanaan Strategik Pemasaran 7. Marketing Mix 8. Marketing Channel 9. Marketing Communication 10.Value Driven Marketing 11. Customer and Product Profitability Analysis 12. Return On Marketing …
Dalam persaingan yang semakin sengit, keunggulan daya saing dan profitabilitas hanya dapat diraih oleh mereka yang mampu menciptakan dan mengimplementasikan proses-proses yang efektif dan efisien dalam setiap lini usaha mereka. Sebaliknya kegagalan dalam hal ini akan membuat menjadi pecundang dalam industri. Production planning and inventory control secara komprehensif memaparkan berbagai aspek…
Strategi Dramatik Reduksi Cacat/ Kesalahan, Biaya, Inventori, dan Lead Time Dalam Waktu Kurang Dari 6 Bulan Lean-Sigma---sinergi antara konsep Lean yang berakar dari system manajemen Toyota dan Six Sigma yang berakar dari konsep system manajemen Motorola---merupakan suatu filosofi bisnis, pendekatan sistemik dan sistematik untuk mengidentifikasi serta menghilangkan pemborosan atau aktivitas yan…