Satu lagi soal pemasaran, khususnya perencanaan pasar. Seorang sales atau pemasar harus paham benar bagaimana merencanakan dan memetakan pasar agar dalam kerjnya sukses. Buku ini mengolah perihal perencanaa pasar. Silahkan pelajari soal ini.
Saat ini persaingan pemasaran produk dan jasa semakin ketat sehingga diperlukan konsep strategi marketing yang jitu dengan marketing plan. Tetapi dalam kenyataannya, marketing plan yang dibuat dengan baik pun tidak membawa hasil bagi perusahaan. Hal ini disebabkan markeing plan yang dibuat tidak pernah dilaksanakan atau marketing plan yang dibuat harus disesuaikan dengan perubahan-perubahan int…
Buku ini membahas : - Kondisi Persaingan dan Fenomena Baru dalam Penjualan - Rencana Awal Merancang Sales Force Effective - Mengorganisasi, Menyusun, dan Menggerakan Sales Force - Teknik Implementasi Sales Force yang Efektif - Pengendalian Sales Force secara Efektif - Evaluasi Kinerja Sales Force - Intisari Merancang Sales Force Efektif
Bagaimana kiat sukses merancang dan mengaplikasikan marketing plan? Kuncinya adalah eksekusi plan, kemudian eksekusi, eksekusi, dan eksekusi. Buat apa sebuah marketing plan yang hebat, tetapi tidak kita aplikasikan. Kehebatan marketing plan, tidak ada artinya jika tidak diaplikasikan. Bagaimana cara merancang marketing agar bisa diaplikasikan. Semua tergantung kemampuan dan sumber daya yang di…