Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi.
Buku ini mengetengahkan panduan dan pemahaman terpadu atas pemulihan bisnis, dalam meredefinisi pandangan, sikap dan strategi mengelola bisnis dalam New Normal. Diksi komprehensif dan holistik sangat diperlukan, untuk mendayagunakan seluruh sumber daya dan kemampuan manusia, baik dalam meredefinisi, rethinking, remodelling bisnis, penggunaan teknologi digital dan lainnya secara terintegratif. S…
Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu, diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. Dalam buku ini, pemasar akan dapat mempelajari keinginan, persepsi, preferensi, dan perilaku konsumen serta menyiapkan kebijakan, seperti produk berciri tertentu, harga, salur…