Text
Pemasaran Strategik
Ujang Sumarwan, Agus Djunaidi, Aviliani, H.C. Royke Singgih, dll. Pemasaran Strategik : Strategi Untuk Pertumbuhan Perusahaan Dalam Penciptaan Nilai Bagi Pemegang Saham. Jakarta:Inti Prima Promosindo, 2009. (658.802 Uja p)
Buku Pemasaran Strategik ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen pembaca, yaitu para praktisi pemasaran, praktisi bisnis, eksekutif perusahaan maupun pengambil keputusan di perusahaan serta para mahasiswa di program manajemen dan bisnis, ekonomi, dan administrasi bisnis. Buku ini memberikan panduan praktis bagaimana menyusun strategi pemasaran serta meneliti bagaimana persepsi dan sikap konsumen terhadap ekuitas merek dari barang dan jasa yang dihasilkan suatu perusahaan. Buku ini juga diperuntukkan untuk dosen atau staf pengajar yang mengasuh mata kuliah Manajemen Pemasaran, Pemasaran Strategik, Perilaku Konsumen, Riset Pasar, Riset Konsumen, Pemasaran Sosial, Manajemen Promosi dan Periklanan maupun Komunikasi Bisnis dan Pemasaran. Buku ini dapat dipakai sebagai referensi untuk mahasiswa S1 maupun S2.
Tidak tersedia versi lain