Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 63 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Manajemen Pemasaran"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Hery, Alexander

Pemasaran berhubungan erat dengan mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan orang-orang serta masyarakat. Salah satu dari definisi pemasaran terpendek adalah memenuhi kebutuhan secara menguntungkan. Dengan kecerdasan pemasaran, kebutuhan pribadi atau sosial diubah menjadi peluang bisnis yang mampu menghasilkan laba. Asosiasi Pemasaran Amerika mendefinisikan pemasaran sebagai suatu fungsi organisa…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786024467265
Deskripsi Fisik
x, 222 hlm; 24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Her M
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran di Era Bisnis yang Serba Cepat
Komentar Bagikan
Setyawati, AmeliaRahma, Adelia

Buku ini juga akan memberikan informasi secara lengkap mengenai materi apa saja yang akan di pelajari yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang berguna sebagai tambahan wawasan mengenai bab-bab yang dipelajari tersebut. Kami sadar bahwa penulisan buku ini bukan merupakan buah hasil kerja keras kami sendiri. Ada banyak pihak yang sudah berjasa dalam membantu kami di dalam menyelesaikan b…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786231750440
Deskripsi Fisik
vi, 160 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Set M
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa Dalam Era Transformasi
Komentar Bagikan
Hermawan, AsepYusran, Husna LeilaMagetsari, Ovy

uku ini membahas pentingnya suatu perusahaan jasa memahami perubahan yang sangat cepat dalam era transformasi.Dalam merespon perubahan lingkungan ini perusahaan harus memiliki fondasi yang kuat dalam lingkungan internalnya. Perusahaan harus menciptakan lingkungan internal yang kondusif agar tercapai kepuasan dan produktivitas karyawan sehingga karyawan bisa memberikan excellent service kepada p…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786023831487
Deskripsi Fisik
xii, 180 hlm; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Her M
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Fundamental Periklanan Media Digital
Komentar Bagikan
Latief, RusmanAndrian, pieterTecoalu, Melitina

Di era ketika media digital telah menjadi tulang punggung komunikasi dan pemasaran, pengetahuan tentang manajemen periklanan digital menjadi semakin krusial. Buku ini bukan hanya merupakan sebuah karya tulis, melainkan sebuah persembahan inte lektual yang kami harapkan dapat membuka jendela bagi pembaca untuk memahami kompleksitas dan dinamika industri periklanan digital. Buku ini juga merup…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786233846400
Deskripsi Fisik
xx, 216 hlm; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 And M
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran : Suatu Strategi dalam meningkatkan Loyalitas Pelanggan
Komentar Bagikan
Suryati, Lili

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786022808909
Deskripsi Fisik
xiv, 147 Hlm ; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sur m

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786022808909
Deskripsi Fisik
xiv, 147 Hlm ; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sur m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Zarliani, Wa Ode Al

Manajemen Pemasaran adalah aspek penting dari keberhasilan organisasi mana pun. Hal ini memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan dan profitabilitas bisnis. Manajemen Pemasaran dapat didefinisikan sebagai proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan pemasaran untuk mencapai tujuan organisasi. Bidang ini melibatkan analisis tren pasar, pemahaman terkait …

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230281013
Deskripsi Fisik
viii, 114 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Zar M
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
SugandhaTholok, Fidellis WatoJanamarta, SuhendarSatrianto, HeriSutrisna

Buku “Manajemen Pemasaran” ini sebagai panduan bagi mahasiswa serta sebagai sumber referensi yang terdiri dari tujuh bab yang mencakup berbagai aspek pemasaran. Buku ini membahas topik-topik seperti lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, perilaku konsumen, riset pasar, pasar, segmenting, targeting, positioning dan peralihan dari pemasaran tradisional ke pemasaran digital (digital marketi…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786238894307
Deskripsi Fisik
x, 106 hlm; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sug M
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Retail Jilid 1
Komentar Bagikan
Fatimah, Siska Ernawati

Strategi pemasaran ritel mengacu pada pemasaran berdasarkan variabel, dimana pedagang eceran dapat menggunakan alternatif sebagai strategi pemasaran untuk menarik konsumen. Variabel ini biasanya mencakup faktor-faktor seperti jenis barang dan jasa yang ditawarkan, harga, iklan, promosi dan tata letak, desain toko, lokasi toko, dan presentasi barang dagangan. Buku ini akan mengulas tentang strat…

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
9786230266614
Deskripsi Fisik
vi, 106 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Fat s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri 4.0
Komentar Bagikan
Rizal, Achmad

Dalam era media yang canggih dan teknologi, di mana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu, telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan, tanpa memahami konsep digital marketing. Situasi ini mendorong dengan masif penyesuaian yang cepat dari internet dan penggunaan perangkat lainnya. Dengan investasi yang cukup kecil pada …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230205576
Deskripsi Fisik
xvi, 308 Hlm ; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Riz b
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Mursid, M.

Buku ini disusun untuk memperkaya tersedianya bahan pengajaran. Isinya membahas tentang konsep-konsep, model-model, penerapan serta analisis dalam bidang pemasaran. Pengambilan keputusan ini mencakup beberapa aspek terutama yang berkaitan dengan penganalisisan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian. Disamping itu, mahasiswa juga akan memahami berbagai pengertian tentang pemasaran, hasil prod…

Edisi
Ed. 1 cet. 10
ISBN/ISSN
9795261657
Deskripsi Fisik
x, 136 hlm; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mur M
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 2
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Buku ini telah menjadi buku teks di perguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Kenyataan ini membuktikan bahwa buku ini sangat istimewa. Para dosen mengadopsi buku ini karena sejumlah ciri khas: (1) memberikan konsep, model, dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyeles…

Edisi
12
ISBN/ISSN
9789796838189
Deskripsi Fisik
xxix, 443 hlm ; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Manejemen pemasaran juga disebut marketing management. Digunakan di fakultas ekonomi jurusan manajemen S1 atau D3. Fakultas lain juga menggunakan, seperti fakultas pertanian, sosial politik. Mahasiswa S2 manajemen atau Magister Manajemen (MM) juga menggunakan. Isinya mengenai pengelolaan kegiatan pemasaran oleh perusahaan. Misalnya, analisis pasar, pemosisian tawaran, diferensiasi, dan marketin…

Edisi
12
ISBN/ISSN
9789796838172
Deskripsi Fisik
xxix, 444 hlm ; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan15
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Hery

Pemasaran menjadi hal yang sangat penting dan krusial bagi banyak perusahaan terkemuka. Dalam menghadapi para pesaing baru, perusahaan harus memikirkan kembali model bisnis mereka. Bahkan para pemimpin pasar menyadari bahwa mereka tidak boleh santai dan harus terus berubah.

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786020517018
Deskripsi Fisik
vi, 107 hlm;, 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Her m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran: UMKM Dan Digital Sosial Media
Komentar Bagikan
Astuti, MigunaMatondang, Nurhafifah

UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) adalah salah satu jenis usaha produktif yang dimiliki oleh perorangan maupun badan usaha yang telah memenuhi kriteria sebagai usaha mikro. Dewasa ini, keberadaan UMKM di Indonesia berkembang pesat dan berjamuran di mana-mana. UMKM sendiri memiliki peranan yang penting dan strategi baik domestik, regional maupun nasional. Dalam menjalankan kegiatan usaha, p…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230218927
Deskripsi Fisik
viii, 86 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Ast m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Manajemen Pemasaran di Era Digital
Komentar Bagikan
Supriadi, Yudi Nur

Era digital telah terbuka pertanda pintu perdagangan antarnegara di dunia menjadi tidak terbatas. Berkaitan dengan itu maka sebagai pengusaha memiliki peluang yang cukup besar untuk mengembangkan usaha bisnis. Selama dekade terakhir, digital marketing telah berkembang terus menerus dan pesat. Digital marketing adalah aktivitas promosi sebuah brand atau pun produk/jasa menggunakan media elektron…

Edisi
cet 1
ISBN/ISSN
9786230250231
Deskripsi Fisik
viii, 116 hlm; Ilus; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sup s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Integrated Marketing Communications Management Seri #1 Manajemen Komunikasi P…
Komentar Bagikan
Prayitno, SunartoHarjanto, Rudy

Pola-pola tradisional strategi komunikasi pemasaran yang telah teruji dalam kurun waktu puluhan tahun dan mampu mendukung pencapaian kesuksesan suatu organisasi komersial maupun sosial dalam mencapai visi dan misinya, saat ini mulai dirasakan adanya perubahan-perubahan yang mendasar. Strategi-strategi konvensional dalam bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran yang semula tajam dan dapat dih…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786024250935
Deskripsi Fisik
xviii, 152 hlm; Ilus; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Pra i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Global Edisi Bahasa Indonesia Jilid 1 Edisi Revisi
Komentar Bagikan
Keegan, Warren J.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9798901150
Deskripsi Fisik
xiv, 396 hlm; Ilus; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kee m

Edisi
-
ISBN/ISSN
9798901150
Deskripsi Fisik
xiv, 396 hlm; Ilus; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kee m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Global Edisi Bahasa Indonesia Jilid 2
Komentar Bagikan
Keegan, Warren J.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9798901169
Deskripsi Fisik
xiv, 396 hlm; Ilus; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kee m

Edisi
-
ISBN/ISSN
9798901169
Deskripsi Fisik
xiv, 396 hlm; Ilus; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kee m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
How to Manage Costumer Voice: PanduanMengelola Suara Pelanggan Sebagai Kunci …
Komentar Bagikan
Haryono, Budi

Dengan berkembangnya jejaring sosial yang begitu pesat telah membawa perusahaan untuk mengantisipasi situasi zaman yang sudah berubah. Perusahaan yang berhasil tidak lagi berorientasi pada produk semata melainkan harus berorientasi pada pasar yang berarti fokus pada pelanggan. Pelanggan adalah faktor sentral yang mengantar perjalanan perusahaan menjadi berkembang, solid, dan memiliki masa depan…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789792940008
Deskripsi Fisik
viii, 112 hlm; Ilus; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Har h
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Merek dan Strategi E-commerce ( Pendekatan Praktis )
Komentar Bagikan
Kodrat, David Sukardi

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786232187276
Deskripsi Fisik
xii, 248 hlm ; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kod m

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786232187276
Deskripsi Fisik
xii, 248 hlm ; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kod m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segme…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9798901304
Deskripsi Fisik
xxiv, 330 hlm, 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 phi m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam
Komentar Bagikan
Keller, Kotler

Buku Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam ini sangat bermanfaat untuk dibaca oleh mahasiswa atau pembaca lainnya yang berminat menambah pengetahuan mengenal dunia pemasaran. Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam merupakan buku ringkas yang diadaptasi dari Edisi Kelima belas Manajemen Pemasaran milik Philip Kotler dan Kevin Lane Keller. Pendekatannya efisien tentu akan menarik bagi mere…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230117046
Deskripsi Fisik
xvi, 476 hlm; Ilus; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kel i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Program Loyalitas Pelanggan
Komentar Bagikan
SuliyantoCuratman, AangSuroso, Agus

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230214387
Deskripsi Fisik
viii, 66 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Cur p

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230214387
Deskripsi Fisik
viii, 66 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Cur p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Rethinking Strategy
Komentar Bagikan
Volberda, HenkElfring, Tom

Edisi
1
ISBN/ISSN
0761956441
Deskripsi Fisik
xiii, 321 hlm ; 24,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Vol r

Edisi
1
ISBN/ISSN
0761956441
Deskripsi Fisik
xiii, 321 hlm ; 24,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Vol r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Intisari Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Naida, Fadilah LestariRahmadienna FachunnisaJulian Dhani Pradanasalma KhairunnisaRiri FebriyantiNenden YuniastiFebriyanti ValentinaAhmad RifaiErna Dwi Pitri YantiYulia IndriyaniBunga Sabiya Lavina PutriAnis FitriaDewi YuliatiRahmah DantiSiti MaysarohJesica Margaretha

Book Chapter ini merupakan yang pertama mahasiswa Bina Insani University susun. Ide menyusun Book Chapter ini boleh dikata bentuk kreativitas yang tentunya mengasyikkan. Berawal dari dosen pengampu mata kuliah Manajemen Pemasaran menentukan bab-bab yang akan ditulis, menawarkan ke mahasiswa, dan membuat grup diskusi secara online untuk instruksi dan verifikasi bab yang ditulis mahasiswa. Luar b…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230230974
Deskripsi Fisik
x, 307 hlm ; 14 x 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Les I
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segme…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789790339354
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran 1 Edisi 13
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segme…

Edisi
13
ISBN/ISSN
9789790339354
Deskripsi Fisik
xxviii, 346 Hlm ; 28 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Kreatif Dalam Periklanan
Komentar Bagikan
Kertamukti,Rama

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789797698003
Deskripsi Fisik
x,210 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Ker s

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789797698003
Deskripsi Fisik
x,210 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Ker s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran I
Komentar Bagikan
Mursalin, AdiOctaviani, Dina

Buku ini merupakan edisi pertama dari buku Manajemen Pemasaran 1 yang baru diselesaikan oleh penulis. Buku Manajemen Pemasaran 1 ini disiapkan untuk dapat menjadi salah satu rujukan dalam perkuliahan Manajemen pemasaran 1 untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis baik untuk mahasiswa D3 atau mahasiswa Strata-1 dengan harapan setelah memelajari buku Manajemen pemasaran 1 ini, mahasiswa dapat memahami,…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230224058
Deskripsi Fisik
xxviii, 352 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mur m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HBR GUIDE TO NEGOTIATING
Komentar Bagikan
Weiss, Jeff

Negotiations are a critical part of our professional and personal lives. Whether you are working on a team project, pitching a new product, trying to get a raise, or even just planning a family event, you want to get to yes quickly, without stress or confrontation. The HBR Guide to Negotiating gives you the skills and confidence you need to negotiate well and achieve better outcomes. Negotiatio…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9781633690769
Deskripsi Fisik
xvii, 177 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Wei h
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?