Buku ini juga akan memberikan informasi secara lengkap mengenai materi apa saja yang akan di pelajari yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang berguna sebagai tambahan wawasan mengenai bab-bab yang dipelajari tersebut. Kami sadar bahwa penulisan buku ini bukan merupakan buah hasil kerja keras kami sendiri. Ada banyak pihak yang sudah berjasa dalam membantu kami di dalam menyelesaikan b…
uku ini membahas pentingnya suatu perusahaan jasa memahami perubahan yang sangat cepat dalam era transformasi.Dalam merespon perubahan lingkungan ini perusahaan harus memiliki fondasi yang kuat dalam lingkungan internalnya. Perusahaan harus menciptakan lingkungan internal yang kondusif agar tercapai kepuasan dan produktivitas karyawan sehingga karyawan bisa memberikan excellent service kepada p…
Di era ketika media digital telah menjadi tulang punggung komunikasi dan pemasaran, pengetahuan tentang manajemen periklanan digital menjadi semakin krusial. Buku ini bukan hanya merupakan sebuah karya tulis, melainkan sebuah persembahan inte lektual yang kami harapkan dapat membuka jendela bagi pembaca untuk memahami kompleksitas dan dinamika industri periklanan digital. Buku ini juga merup…
Manajemen Pemasaran adalah aspek penting dari keberhasilan organisasi mana pun. Hal ini memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan dan profitabilitas bisnis. Manajemen Pemasaran dapat didefinisikan sebagai proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan pemasaran untuk mencapai tujuan organisasi. Bidang ini melibatkan analisis tren pasar, pemahaman terkait …
Buku “Manajemen Pemasaran” ini sebagai panduan bagi mahasiswa serta sebagai sumber referensi yang terdiri dari tujuh bab yang mencakup berbagai aspek pemasaran. Buku ini membahas topik-topik seperti lingkungan pemasaran, strategi pemasaran, perilaku konsumen, riset pasar, pasar, segmenting, targeting, positioning dan peralihan dari pemasaran tradisional ke pemasaran digital (digital marketi…
Strategi pemasaran ritel mengacu pada pemasaran berdasarkan variabel, dimana pedagang eceran dapat menggunakan alternatif sebagai strategi pemasaran untuk menarik konsumen. Variabel ini biasanya mencakup faktor-faktor seperti jenis barang dan jasa yang ditawarkan, harga, iklan, promosi dan tata letak, desain toko, lokasi toko, dan presentasi barang dagangan. Buku ini akan mengulas tentang strat…
Dalam era media yang canggih dan teknologi, di mana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu, telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan, tanpa memahami konsep digital marketing. Situasi ini mendorong dengan masif penyesuaian yang cepat dari internet dan penggunaan perangkat lainnya. Dengan investasi yang cukup kecil pada …
Buku ini disusun untuk memperkaya tersedianya bahan pengajaran. Isinya membahas tentang konsep-konsep, model-model, penerapan serta analisis dalam bidang pemasaran. Pengambilan keputusan ini mencakup beberapa aspek terutama yang berkaitan dengan penganalisisan perencanaan, pelaksanaan dan pengendalian. Disamping itu, mahasiswa juga akan memahami berbagai pengertian tentang pemasaran, hasil prod…
Buku ini telah menjadi buku teks di perguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. Sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang. Kenyataan ini membuktikan bahwa buku ini sangat istimewa. Para dosen mengadopsi buku ini karena sejumlah ciri khas: (1) memberikan konsep, model, dan kerangka kerja teori yang kuat sebagai pedoman untuk menyeles…
Manejemen pemasaran juga disebut marketing management. Digunakan di fakultas ekonomi jurusan manajemen S1 atau D3. Fakultas lain juga menggunakan, seperti fakultas pertanian, sosial politik. Mahasiswa S2 manajemen atau Magister Manajemen (MM) juga menggunakan. Isinya mengenai pengelolaan kegiatan pemasaran oleh perusahaan. Misalnya, analisis pasar, pemosisian tawaran, diferensiasi, dan marketin…
Pemasaran menjadi hal yang sangat penting dan krusial bagi banyak perusahaan terkemuka. Dalam menghadapi para pesaing baru, perusahaan harus memikirkan kembali model bisnis mereka. Bahkan para pemimpin pasar menyadari bahwa mereka tidak boleh santai dan harus terus berubah.
UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) adalah salah satu jenis usaha produktif yang dimiliki oleh perorangan maupun badan usaha yang telah memenuhi kriteria sebagai usaha mikro. Dewasa ini, keberadaan UMKM di Indonesia berkembang pesat dan berjamuran di mana-mana. UMKM sendiri memiliki peranan yang penting dan strategi baik domestik, regional maupun nasional. Dalam menjalankan kegiatan usaha, p…
Era digital telah terbuka pertanda pintu perdagangan antarnegara di dunia menjadi tidak terbatas. Berkaitan dengan itu maka sebagai pengusaha memiliki peluang yang cukup besar untuk mengembangkan usaha bisnis. Selama dekade terakhir, digital marketing telah berkembang terus menerus dan pesat. Digital marketing adalah aktivitas promosi sebuah brand atau pun produk/jasa menggunakan media elektron…
Pola-pola tradisional strategi komunikasi pemasaran yang telah teruji dalam kurun waktu puluhan tahun dan mampu mendukung pencapaian kesuksesan suatu organisasi komersial maupun sosial dalam mencapai visi dan misinya, saat ini mulai dirasakan adanya perubahan-perubahan yang mendasar. Strategi-strategi konvensional dalam bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran yang semula tajam dan dapat dih…
Dengan berkembangnya jejaring sosial yang begitu pesat telah membawa perusahaan untuk mengantisipasi situasi zaman yang sudah berubah. Perusahaan yang berhasil tidak lagi berorientasi pada produk semata melainkan harus berorientasi pada pasar yang berarti fokus pada pelanggan. Pelanggan adalah faktor sentral yang mengantar perjalanan perusahaan menjadi berkembang, solid, dan memiliki masa depan…
Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segme…
Buku Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam ini sangat bermanfaat untuk dibaca oleh mahasiswa atau pembaca lainnya yang berminat menambah pengetahuan mengenal dunia pemasaran. Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam merupakan buku ringkas yang diadaptasi dari Edisi Kelima belas Manajemen Pemasaran milik Philip Kotler dan Kevin Lane Keller. Pendekatannya efisien tentu akan menarik bagi mere…
Book Chapter ini merupakan yang pertama mahasiswa Bina Insani University susun. Ide menyusun Book Chapter ini boleh dikata bentuk kreativitas yang tentunya mengasyikkan. Berawal dari dosen pengampu mata kuliah Manajemen Pemasaran menentukan bab-bab yang akan ditulis, menawarkan ke mahasiswa, dan membuat grup diskusi secara online untuk instruksi dan verifikasi bab yang ditulis mahasiswa. Luar b…
Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segme…
Edisi pertama buku "Marketing Management" ini terbit pada tahun 1967 memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer-and-market driven. Selanjutnya, empat puluh tahun berikutnya, melalui edisi-edisi selanjutnya, Koller yang dikenal sebagai mahaguru manajemen pemasaran memperkenalkan konsep-konsep pemasaran modern seperti 4P (Product, Price, Place, Promotion), STP (Segme…
Buku ini merupakan edisi pertama dari buku Manajemen Pemasaran 1 yang baru diselesaikan oleh penulis. Buku Manajemen Pemasaran 1 ini disiapkan untuk dapat menjadi salah satu rujukan dalam perkuliahan Manajemen pemasaran 1 untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis baik untuk mahasiswa D3 atau mahasiswa Strata-1 dengan harapan setelah memelajari buku Manajemen pemasaran 1 ini, mahasiswa dapat memahami,…
Negotiations are a critical part of our professional and personal lives. Whether you are working on a team project, pitching a new product, trying to get a raise, or even just planning a family event, you want to get to yes quickly, without stress or confrontation. The HBR Guide to Negotiating gives you the skills and confidence you need to negotiate well and achieve better outcomes. Negotiatio…
"Bahan Ajar Manajemen Pemasaran Kekuatan Preferensi Pengalaman Sebagai Solusi Peningkatan Niat Melanjutkan Pembelian Produk Penulis: Septiana Novita Dewi ISBN: 978-602-475-953-7 Tahun: Nov-18 Tebal: x, 126 hlm