Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 39 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Marketing"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Relationship Marketing : Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing
Komentar Bagikan
Munandar, Dadang

Buku ini menjelaskan bagaimana konsep relationship marketing dijalankan dalam dunia bisnis sehingga perusahaan dapat mencapai keuntungan maksimal dan pelanggan memperoleh kepuasan terhadap produk/jasa yang dijual kepada pelanggan. Dengan berkembangnya teknologi informasi yang pesat, maka konsep ini dapat dijalankan secara lebih baik dan efektif oleh pihak perusahaan dalam usahanya mencari dan m…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786027309647
Deskripsi Fisik
xi, 138 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8007 Mun r
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Anak Muda, Youtube Dan Digital Labour
Komentar Bagikan
Febriyanti, Syafrida N

Sejak YouTube menjadi media sosial di Indonesia, konstelasi atau landscape industri digital pun mengalami perubahan yang cepat dan dinamis. Bagi anak muda era sekarang, mobile smartphone lebih menarik dibandingkan tayangan TV yang tidak mempunyai genre dan konten baru. Di era post-televisi, audiens tak lagi hanya menjadi konsumen pasif, tetapi juga berperan aktif dalam menghasilkan konten da…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786023831760
Deskripsi Fisik
xvi, 288 hlm; 22cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 Feb A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Panduan Lengkap Digital Marketing
Komentar Bagikan
Sulianta, Feri

Digital Marketing, strategi promosi produk dan layanan masa kini, yang berisi kumpulan teknik pemasaran modern yang berkekuatan dalam memersuasi dan memotivasi calon konsumen untuk menindaklanjutinya dengan aksi-aksi bisnis. Berbagai hasil nyata dari strategi pemasaran digital diantaranya meningkatkan penjualan, mendapat loyalitas pelanggan, media komunikasi dengan pelanggan, menjangkau audiens…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230133060
Deskripsi Fisik
viii, 232 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Sul P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Management
Komentar Bagikan
Kotler, Philip

Edisi
14
ISBN/ISSN
9780273779834
Deskripsi Fisik
679 hlm, 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m

Edisi
14
ISBN/ISSN
9780273779834
Deskripsi Fisik
679 hlm, 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Plan! Perlukah?
Komentar Bagikan
Wijayanti, Titik

Buku ini bermaksud untuk menyajikan suatu perencanaan pemasaran yang dapat diaplikasikan segera ke dalam suatu bisnis, berisi tentang teori penunjang dan contoh-contoh konkret yang pernah dikerjakan dan dilakukan penulis sebagai marketer selama kurang lebih 20 tahun berkecimpung di dunia kerja dan bisnis. Diharapkan buku ini akan memberikan pengetahuan praktis tentang pemasaran dan promosi d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020201436
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Wij m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Inovation
Komentar Bagikan
Gaspersz, Vincent

Marketing Innovation: Concepts, Models and Key Analyses in Marketing Management | Contoh Aplikasi pada Bisnis dan Industri VG

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786021957714
Deskripsi Fisik
viii, 204 hlm; 23
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Gas m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Public Relations : Diantara Penjualan dan Pencitraan
Komentar Bagikan
Ali, Dini Salmiyah Fithrah

Pastinya bila anda ingin mencari sesuatu anda akan membuka website. Ini sudah menjadi pencarian utama sebelum orang melakukan pembelian. Ketika anda membuka situs penjualan hotel, awalnya anda sudah berniat untuk melihat hotel X yang ada di benak anda namun semua itu mempunyai peluang untuk berubah sehingga anda akan memilih hotel Z pada saat pembelian. Tentunya dengan segala pertimbangan-perti…

Edisi
ed. 1 cet. 1
ISBN/ISSN
9786024533205
Deskripsi Fisik
viii, 117 hlm; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Ali m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
12 Z BRND of INA: Kisah Brand Lokal Unik untuk Gen Z
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Markplus Indonesia resmi merilis buku kisah 12 brand lokal unik yang menjadi pilihan generasi Z berjudul 12 Z BRND OF INA. Buku tersebut berisi upaya marketing brand-brand lokal untuk menggaet minat generasi Z.

Edisi
ed. 2 cet. 1
ISBN/ISSN
9786231802088
Deskripsi Fisik
vi, 138 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar D
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 2030 Menuju SDGs, Gen Z, dan Metaverse
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Buku yang ditulis langsung oleh Bapak Hermawan Kartajaya dan Tim Markplus. Dalam buku ini dipaparkan konsep 12C sebagai transformasi 9 elemen pemasaran yang telah digunakan selama ini dengan tiga elemen utama yaitu strategi pemasaran baru, taktik pemasaran baru, dan nilai pemasaran baru. Di tahun 2030, Hermawan Kartajaya memprediksi 3 tren utama yang akan memainkan peran penting di panggung …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786232668713
Deskripsi Fisik
ix, 222 hlm; Ilus; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Stratejik
Komentar Bagikan
Sakti, Anggono Raras TirtoFarisi, Ade SalmanHakim, Dayan

Marketing Stratejik adalah logika pemasaran dan berdasarkan itu unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasaran, strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, Kotler, (2000:93). Marketing Stratejik yang digunakan oleh perusahaan merupakan hasil dipadukannya berbagai elemen pemasaran, Winardi (2001:93) Marketing stratejik ber…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230247743
Deskripsi Fisik
x, 29 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sak m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kamus Marketing
Komentar Bagikan
Hart, Norman AStapleton, John

Karya ini adalah suatu upaya untuk memaparkan pengertian lengkap tentang marketing dan istilah istilah yang terkait, dan dalam tiap tiap istilah di beri penjelasan pendek. Istilah istilah dan pengertian yang ada dalam buku ini banyak di paparkan dalam bentuk deksriftif daripada pemaparan definitive.

Edisi
Cet. 4
ISBN/ISSN
9789790102293
Deskripsi Fisik
223 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Har k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Buku Ajar Digital Marketing
Komentar Bagikan
Setiawan, ZunanRukmana, Arief YantoAriasih, Made PutriNurapriyanti, TiaSuryaningrum, Dyah AyuNurambulaniSari, AfrinaSubadiJasriDewi, Lokita PramestiRosalin, SoviaRuddin, IsraNajdahSimanjuntak, Evi Rinawati

Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran khususnya Program Studi Manajemen atau bidang Ilmu terkait lainnya. Buku ini umum dapat digunakan sebagai panduan dan referensi mengajar mata kuliah Digital Marketing. …

Edisi
ed. 1 cet. 1
ISBN/ISSN
9786238345649
Deskripsi Fisik
viii, 256 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Set B
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Marketing yang kreatif dan analisis kasus integrated marketing commu…
Komentar Bagikan
Rangkuti, Freddy

Telah terjadi perubahan signifikan dalam era persaingan global saat ini; media iklan tidak lagi bersifat satu arah tetapi dua arah dengan melibatkan target audience dalam berbagai bentuk komunikasi, media yang semula bersifat masal menjadi lebih spesifik, dominasi produsen dalam mengendalikan pasar telah berubah menjadi dominasi retailer yang dipengaruhi oleh konsumen, dan promosi melalui iklan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792247022
Deskripsi Fisik
xi, 286 hlm;20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Ran s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Strategy Top Brand Indonesia
Komentar Bagikan
M. Suyanto

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789792902204
Deskripsi Fisik
x, 246 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Suy m

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789792902204
Deskripsi Fisik
x, 246 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Suy m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 4.0 Bergerak dari Tradisional ke Digital
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKartajaya, HermawanSetiawan, Iwan

“Dewasa ini, dunia teknologi bergerak begitu cepat sehingga setiap perubahan mempercepat perubahan berikutnya. Menjadi penting di lingkungan seperti itu untuk memiliki garis dasar dan titik referensi guna membantu pemasar menemukan jalan ke depan. Marketing 4.0 menawarkan pengetahuan baru yang akan menjadi titik awal dan sumber daya yang berharga untuk semua orang yang mencoba menciptakan ser…

Edisi
4
ISBN/ISSN
9786020621173
Deskripsi Fisik
xx, 171hlm;, 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kot m
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing melalui aplikasi playstore
Komentar Bagikan
Chamdani, Usman

Digital Marketing adalah suatu bentuk usaha mempromosikan dan memasarkan sebuah merek (brand) dengan menggunakan media digital, seperti internet. Digital marketing kini merupakan strategi popular yang dimanfaatkan oleh hampir sebagian besar marketers di seluruh dunia. Hal ini merupakan dampak dari meningkatnya dunia internet dan kemajuan teknologi informasi, sehingga membuat web menjadi market …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786232099388
Deskripsi Fisik
vii, 101hlm;, 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Cha d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Viral Digital Marketing
Komentar Bagikan
Rakhmat

Pengennya, ketika buka bisnis baru, para NEWBIE yang terbilang culun dalam dunia usaha ingin usahanya laris manis tanjung kimpul. Padahal seorang maestro bisnis pernah mengatakan jika ingin bisnis maju tumbuh pesat, pikirkan ruginya dulu". Tapi setidaknya dengan the power of ERA 4.0 saat ini hal ini dapat diminimalisir dan dioptimalkan untuk para NEWBIE Solusinya adalah VIRAL MARKETING dengan m…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786237131274
Deskripsi Fisik
viii, 172hlm;, 24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
004.11 Rak v
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Instagram Marketing Untuk Pemula
Komentar Bagikan
Helianthusonfri, jefferly

Mau belajar Instagram marketing untuk promosi bisnis? Mau belajar cara promosi bisnis di Instagram? Mau dipandu beriklan di Instagram untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda? Jika ya, buku ini adalah panduan yang tepat. Kenapa? Sebab buku ini adalah panduan lengkap belajar Instagram marketing untuk pemula. Buku ini memandu Anda untuk belajar Instagram marketing mulai dari nol. Tunggu apalagi, …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230016974
Deskripsi Fisik
ix, 150 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Hel i
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Corporate Strategy: Konsep & Praktik
Komentar Bagikan
Wibowo, amin

Tata kelola (governance) dan kepemimpinan strategik (strategic leadership) menjadi isu penting dalam mengelola korporasi. Pengambil keputusan strategik pada tingkat korporat adalah direksi atau manajemen tingkat atas

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230104312
Deskripsi Fisik
xvi, 256 hlm ; 16 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 Wib c
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing dan FinTech di Indonesia
Komentar Bagikan
Sudaryo, Yoyo

Keberhasilan perusahaan dalam menjalankan organisasi tidak lepas dari keberhasilan kinerja tim marketing. Dalam sebuah perusahaan, marketing merupakan salah satu ujung tombak bagi keberlangsungan sebuah perusahaan. Digital Marketing sendiri merupakan sebuah terobosan baru pemasaran menggunakan perangkat elektronik/internet dengan beragam taktik marketing dan media digital dimana marketer dapat …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230107986
Deskripsi Fisik
x, 148 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Sud d
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Digital Marketing Black Box: Konsep Dasar, Strategi, dan Implementasi
Komentar Bagikan
Hasri, Dianta

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9789792171396
Deskripsi Fisik
259 hlm ; ilus ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Has d

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
9789792171396
Deskripsi Fisik
259 hlm ; ilus ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Has d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Digital: Solusi Bisnis Masa Kini dan Masa Depan
Komentar Bagikan
Aryanto, Vincent Didiek WietWismantoro, Yohan

Salah satu alasan mengapa Marketing Digital mengontrol kapasitas saluran marketing konvensional, misalnya pada kegiatan advertensi, karena Marketing Digital dapat mengakses target audiens yang lebih luas dan efisien. Para pemasar bisa mengelola keterlibatan (engagement) antara memperhatikan keinginan dan kebutuhan konsumennya, sekaligus untuk mengelola keluhan pelanggan, misalnya yang sering me…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789792156720
Deskripsi Fisik
x, 248 hlm; Ilus; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Ary m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MARKETING IN CRISIS : MARKETING THERAPY MENYERANG PASAR DAN MENGAMBIL MANFAAT…
Komentar Bagikan
Kasali, Rhenald

"Krisis selalu membuat Anda kecut, seperti virus yang mewabah. Ia terutama menyerang mereka yang daya tahan tubuhnya (dan mentalnya) lemah. Masalahnya, mendengar kata krisis saja, daya tahan Anda mulai loyo. Ia melemahkan spirit dan mendorong terjadinya depresi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792244359
Deskripsi Fisik
ix, 206 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kas m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Public Relations - Diantara Penjualan dan Pencitraan
Komentar Bagikan
Ali, Dini Salmiyah Fitrah

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786024533205
Deskripsi Fisik
viii, 117 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ali m

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786024533205
Deskripsi Fisik
viii, 117 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ali m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Dan Kasus-Kasus Pilihan
Komentar Bagikan
Hasan, Ali

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786029324198
Deskripsi Fisik
xxxiii , 982 hlm, 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786029324198
Deskripsi Fisik
xxxiii , 982 hlm, 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Total Marketing Segala hal tentang marketing & Bagaimana menjadi sales handal
Komentar Bagikan
Kurniawan Rakhman Arief

Apa Itu Marketing? Apa Saja Pilar Marketing? Bagaimana Metode Penetapan Harga? Bagaimana Pengemasan Dan Labeling Yang Menarik Pelanggan? Bagaimana Pandangan Pelanggan Pada Harga? Bagaimana Strategi Menetapkan Harga Jual? Bagaimana Pemilihan Lokasi Yang Strategis? Bagaimana Melakukan Promosi? Apa Saja Kendala-kendala Pemasaran? Apa Saja Strategi Pemas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786022880820
Deskripsi Fisik
280 hlm, 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kur t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-Marketing
Komentar Bagikan
Mursalin, Adi

Buku ini merupakan edisi pertama dari buku E-marketing yang baru diselesaikan penulis. Buku ini disiapkan untuk dapat menjadi salah satu rujukan dalam perkuliahan E-marketing untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis, baik untuk mahasiswa Strata-1 dengan harapan agar di akhir perkuliahan mahasiswa dapat mempraktikkan bagaimana melakukan pemasaran secara online. Buku ini juga dapat digunakan oleh siapa …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230211577
Deskripsi Fisik
xx, 601 Hlm ; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Mur e
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, Quality and Satisfaction - Edisi II
Komentar Bagikan
Tjiptono, FandyChandra, Gregorius

Edisi
2
ISBN/ISSN
9789792900408
Deskripsi Fisik
xviii, 322 Hlm ; 28 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
362.1068 Tji s

Edisi
2
ISBN/ISSN
9789792900408
Deskripsi Fisik
xviii, 322 Hlm ; 28 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
362.1068 Tji s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Recent Trends in Marketing Issues: Melihat Tren Pemasaran Untuk Memperbesar P…
Komentar Bagikan
Durianto, DarmadiSugiartoSupratikno, HendrawanWidjaja, Anton Wachidin

Melihat Tren Pemasaran untuk Memperbesar Pangsa Pasar"Hal terpenting saat ini adalah kanyataan bahwa pasar berubah lebih cepat daripada pamasaran. Karena itu, pemasaran harus didekontruksi, diredefinisi, dan dibentangkan seluas mungkin," kata Kotler dan teman-temannya.Para pamasar pun gagap menanggapi cepatnya perubahan pasar, belum lagi menghadapi gencarnya serbuan pesaing terhadap produk atau…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9792215964
Deskripsi Fisik
viii, 133 hlm, 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Dur r
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
A Value Creation Approach
Komentar Bagikan
Soehadi, Agus W

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789791879798
Deskripsi Fisik
xvi, 235 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Soe a

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789791879798
Deskripsi Fisik
xvi, 235 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Soe a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?