Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 13 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Strategi marketing"
cover
Anak Muda, Youtube Dan Digital Labour
Komentar Bagikan
Febriyanti, Syafrida N

Sejak YouTube menjadi media sosial di Indonesia, konstelasi atau landscape industri digital pun mengalami perubahan yang cepat dan dinamis. Bagi anak muda era sekarang, mobile smartphone lebih menarik dibandingkan tayangan TV yang tidak mempunyai genre dan konten baru. Di era post-televisi, audiens tak lagi hanya menjadi konsumen pasif, tetapi juga berperan aktif dalam menghasilkan konten da…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786023831760
Deskripsi Fisik
xvi, 288 hlm; 22cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 Feb A
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
12 Z BRND of INA: Kisah Brand Lokal Unik untuk Gen Z
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Markplus Indonesia resmi merilis buku kisah 12 brand lokal unik yang menjadi pilihan generasi Z berjudul 12 Z BRND OF INA. Buku tersebut berisi upaya marketing brand-brand lokal untuk menggaet minat generasi Z.

Edisi
ed. 2 cet. 1
ISBN/ISSN
9786231802088
Deskripsi Fisik
vi, 138 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar D
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Stratejik
Komentar Bagikan
Sakti, Anggono Raras TirtoFarisi, Ade SalmanHakim, Dayan

Marketing Stratejik adalah logika pemasaran dan berdasarkan itu unit bisnis diharapkan untuk mencapai sasaran-sasaran pemasaran, strategi pemasaran terdiri dari pengambilan keputusan tentang biaya pemasaran dari perusahaan, Kotler, (2000:93). Marketing Stratejik yang digunakan oleh perusahaan merupakan hasil dipadukannya berbagai elemen pemasaran, Winardi (2001:93) Marketing stratejik ber…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230247743
Deskripsi Fisik
x, 29 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sak m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kamus Marketing
Komentar Bagikan
Hart, Norman AStapleton, John

Karya ini adalah suatu upaya untuk memaparkan pengertian lengkap tentang marketing dan istilah istilah yang terkait, dan dalam tiap tiap istilah di beri penjelasan pendek. Istilah istilah dan pengertian yang ada dalam buku ini banyak di paparkan dalam bentuk deksriftif daripada pemaparan definitive.

Edisi
Cet. 4
ISBN/ISSN
9789790102293
Deskripsi Fisik
223 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Har k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Buku Ajar Digital Marketing
Komentar Bagikan
Setiawan, ZunanRukmana, Arief YantoAriasih, Made PutriNurapriyanti, TiaSuryaningrum, Dyah AyuNurambulaniSari, AfrinaSubadiJasriDewi, Lokita PramestiRosalin, SoviaRuddin, IsraNajdahSimanjuntak, Evi Rinawati

Buku Ajar Digital Marketing ini sebagai buku panduan komprehensif yang mengulas pentingnya Digital Marketing dalam proses pemasaran pada saat ini. Buku ini dapat digunakan oleh pendidik dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran khususnya Program Studi Manajemen atau bidang Ilmu terkait lainnya. Buku ini umum dapat digunakan sebagai panduan dan referensi mengajar mata kuliah Digital Marketing. …

Edisi
ed. 1 cet. 1
ISBN/ISSN
9786238345649
Deskripsi Fisik
viii, 256 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Set B
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Marketing yang kreatif dan analisis kasus integrated marketing commu…
Komentar Bagikan
Rangkuti, Freddy

Telah terjadi perubahan signifikan dalam era persaingan global saat ini; media iklan tidak lagi bersifat satu arah tetapi dua arah dengan melibatkan target audience dalam berbagai bentuk komunikasi, media yang semula bersifat masal menjadi lebih spesifik, dominasi produsen dalam mengendalikan pasar telah berubah menjadi dominasi retailer yang dipengaruhi oleh konsumen, dan promosi melalui iklan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792247022
Deskripsi Fisik
xi, 286 hlm;20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Ran s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing Strategy Top Brand Indonesia
Komentar Bagikan
M. Suyanto

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789792902204
Deskripsi Fisik
x, 246 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Suy m

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789792902204
Deskripsi Fisik
x, 246 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.84 Suy m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Instagram Marketing Untuk Pemula
Komentar Bagikan
Helianthusonfri, jefferly

Mau belajar Instagram marketing untuk promosi bisnis? Mau belajar cara promosi bisnis di Instagram? Mau dipandu beriklan di Instagram untuk meningkatkan penjualan bisnis Anda? Jika ya, buku ini adalah panduan yang tepat. Kenapa? Sebab buku ini adalah panduan lengkap belajar Instagram marketing untuk pemula. Buku ini memandu Anda untuk belajar Instagram marketing mulai dari nol. Tunggu apalagi, …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230016974
Deskripsi Fisik
ix, 150 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Hel i
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Corporate Strategy: Konsep & Praktik
Komentar Bagikan
Wibowo, amin

Tata kelola (governance) dan kepemimpinan strategik (strategic leadership) menjadi isu penting dalam mengelola korporasi. Pengambil keputusan strategik pada tingkat korporat adalah direksi atau manajemen tingkat atas

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230104312
Deskripsi Fisik
xvi, 256 hlm ; 16 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 Wib c
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
MARKETING IN CRISIS : MARKETING THERAPY MENYERANG PASAR DAN MENGAMBIL MANFAAT…
Komentar Bagikan
Kasali, Rhenald

"Krisis selalu membuat Anda kecut, seperti virus yang mewabah. Ia terutama menyerang mereka yang daya tahan tubuhnya (dan mentalnya) lemah. Masalahnya, mendengar kata krisis saja, daya tahan Anda mulai loyo. Ia melemahkan spirit dan mendorong terjadinya depresi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792244359
Deskripsi Fisik
ix, 206 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kas m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
A Value Creation Approach
Komentar Bagikan
Soehadi, Agus W

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789791879798
Deskripsi Fisik
xvi, 235 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Soe a

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789791879798
Deskripsi Fisik
xvi, 235 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Soe a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The Power Of Brand Aura
Komentar Bagikan
Soehadi, Agus WMurdiyanto, Dono

Buku ini merupakan hasil pengamatan penulis terhadap beberapa brand yang menjadi pilihan dan disukai oleh konsumennya. Pertanyaan yang menggelitik penulis adalah resep rahasia yang dirumuskan oleh para pemilik brand. Hal terpenting yang berhasil diidentifikasi adalah kharisma atau pancaran aura yang dimiliki oleh brand. Aura tersebut disukai dan terkoneksikan kuat dengan para pelanggannya. S…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786021721650
Deskripsi Fisik
xvii, 259 Hlm ; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Soe t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PostgreSQL : a comprehensive guide to building, programming, and administerin…
Komentar Bagikan
Douglas, KorryDouglas, Susan

PostgreSQL is the world's most advanced open-source database. PostgreSQL is the most comprehensive, in-depth, and easy-to-read guide to this award-winning database. This book starts with a thorough overview of SQL, a description of all PostgreSQL data types, and a complete explanation of PostgreSQL commands.

Edisi
1st ed.
ISBN/ISSN
0735712573
Deskripsi Fisik
xvii, 790 p. : ill. ; 23cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.75/85-22 Kor p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?