Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 29 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Perilaku Konsumen"
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Mangkunegara, Anwar Prabu

Dalam buku ini diuraikan metode dan teknik penelitian konsumen, model perilaku serta motivasi mereka, dan sebagainya, hinggga cara melakukan pendekatan untuk mempengaruhi mereka sehingga terjadi proses pembelian.

Edisi
Ed. 1 Cet. 6
ISBN/ISSN
9789793304298
Deskripsi Fisik
viii, 94 hlm; 24cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Man P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Individu dalam Mengadopsi Layanan Berbasis Teknologi Inform…
Komentar Bagikan
Indrawati

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786026322357
Deskripsi Fisik
xx, 350 hlm; 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Ind P

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786026322357
Deskripsi Fisik
xx, 350 hlm; 25cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Ind P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen (Edisi Revisi)
Komentar Bagikan
Madjid, Rahmat

Buku Perilaku Konsumen (Edisi Revisi) Buku Ekonomi ini karya Putri Dwi Sundari … [et al.]. Buku ini mencoba menjelaskan segala aspek yang berkaitan dengan perilaku konsumen, dimulai dari bagaimana mereka mengambil keputusan untuk membeli, faktor-faktor yang mempengaruhi mereka mengambil keputusan (baik itu faktor internal seperti persepsi, motivasi, sikap, konsep diri dan gaya hidup, juga fak…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230271458
Deskripsi Fisik
x, 184 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Mad P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Sukati, Inda

Buku ini diharapkan dapat dijadikan referensi bagi mahasiswa dan dosen dalam mempelajari prilaku konsumen. Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup: Pengantar Prilaku Konsumen; Motivasi Konsumen; Persepsi Konsumen; Pengetahuan dan pemahaman Konsumen; Sikap Konsumen; Memori Konsumen; Pengenalan Masalah dan Pencarian Informasi; Penialaian dan Pengambilan Keputusan Konsumen; Proses Setelah Peng…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786238054336
Deskripsi Fisik
xvi, 312 hlm; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Suk p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Pradiatiningtyas, DiahDewa, Chriswardana BayuSafitri, Lina Ayu

Maraknya dunia usaha saat ini membuat perusahaan berlomba lomba untuk memenangkan persaingan usaha. Analisa perilaku konsumen dan strategi pemasaran yang tepat merupakan dua hal yang perlu diperhatikan perusahaan untuk meningkatkan penjualan produk dan memenangkan persaingan bisnis. Isi buku ini membahas mengenai pengertian perilaku konsumen, keputusan pembelian konsumen, model perilaku konsum…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786236476970
Deskripsi Fisik
xiv, 282 hlm; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Dew p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen : dalam perspektif kewirausahaan
Komentar Bagikan
Nitisusastro, Mulyadi

Buku ini bertujuan untuk menjelaskan tentang perilaku konsumen dilihat dari sudut pandang pelaku usaha. Materi diambil baik dari perkembangan lingkungan makro dewasa ini, dari bahan pengajaran, dari literatur maupun dari hasil pengamatan kegiatan usaha secara nyata. Bab-bab dalam buku ini meliputi : Bab 1 : Pelaku Usaha dan Kewirausahaan Bab 2 : Konsumen dan Perilaku Konsumen Bab 3 : Manusia da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9876029328493
Deskripsi Fisik
xiv, 270 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.83 Nit p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Prasetijo, Ristiyanti

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789797317010
Deskripsi Fisik
x, 258 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Pra p

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789797317010
Deskripsi Fisik
x, 258 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Pra p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Setiadi, Nugroho j

Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi.

Edisi
Revisi
ISBN/ISSN
9793465182
Deskripsi Fisik
xiii, 429 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 set p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen & Keputusan Pembelian
Komentar Bagikan
Nurmawati

Buku ini sangat tepat digunakan sebagai referensi dalam bahan perkuliahan maupun sebagai referensi untuk penelitian terkait dengan perilaku konsumen. Adanya penyajian hasil riset yang dilakukan oleh penulis menjadikan buku ini sangat praktis digunakan dalam berbagai keperluan perilaku. Bagaimana pengaruh sejumlah faktor terhadap keputusan pembelian disajikan secara jelas di dalam buku ini. Buku…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786024621001
Deskripsi Fisik
vi, 60 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Nur P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Sebagai Dasar Untuk Merancang Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Susan, MarcelliaSutisna,

Perilaku konsumen merupakan aktivitas yang dilakukan oleh konsumen dalam bagaimana memperoleh barang dan jasa, menggunakannya dan tidak memakainya lagi sebagai hasil dari pengaruh faktor-faktor pribadi dan lingkungan, serta kegiatan pemasaran. Perilaku konsumen berpusat pada proses keputusan pembelian. Proses keputusan pembelian yang kompleks terdiri atas lima langkah, yaitu (1) munculnya kebut…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230130281
Deskripsi Fisik
xvi, 464 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Sut p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Sikap dan Pemasaran
Komentar Bagikan
Firmansyah, M. Anang

Buku ini terdiri dari beberapa bab, bab pertama Perilaku Konsumen, bab kedua Keputusan Pembelian Konsumen, bab ketiga Model Perilaku Konsumen, bab keempat Pengetahuan Konsumen, bab kelima Persepsi Konsumen dan Informasi, bab keenam Sikap Dan Perilaku Konsumen, bab ketujuh Strategi Pemasaran, bab kedelapan Strategi Produk, bab kesembilan Strategi Harga, bab kesepuluh Strategi Promosi, bab kesebe…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786237022244
Deskripsi Fisik
x, 299 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Fir p
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran : Rencana, Strategi, Marketing Edisi…
Komentar Bagikan
Peter, PaulOlson, Jerry C.

Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 2 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif. Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu …

Edisi
9
ISBN/ISSN
9789790612679
Deskripsi Fisik
xviii, 340 hlm ; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Pet p
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Consumer behavior & marketing strategy : Perilaku konsumen dan strategi pemas…
Komentar Bagikan
Peter, Paul J

Bahasan buku ini terkait pengantar ke lingkungan, pengaruh budaya dan lintas budaya, subbudaya dan kelas sosial, grup referensi dan keluarga, segmentasi pasar dan pemosisian produk, perilaku konsumen dan strategi produk, perilaku konsumen dan strategi promosi, perilaku konsumen dan strategi penetapan harga, perilaku konsumen dan strategi saluran distribusi, pertimbangan sosial dan etika.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789790612662
Deskripsi Fisik
xvi, 258 hlm, 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.1 Pet p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen: Perspektif Kontemporer Pada Motif, Tujuan, dan Keinginan K…
Komentar Bagikan
Setiadi, Nugroho j

Konsumen adalah entitas yang mudah berubah. Keinginan mereka tak selalu lurus, kadang berbelok dengan amat cepat. Untuk itu, diperlukanlah suatu studi tentang perilaku konsumen agar segala gerak mereka mudah diantisipasi. Dalam buku ini, pemasar akan dapat mempelajari keinginan, persepsi, preferensi, dan perilaku konsumen serta menyiapkan kebijakan, seperti produk berciri tertentu, harga, salur…

Edisi
3
ISBN/ISSN
9789793465180
Deskripsi Fisik
xiv, 406 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Set p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen: Konsep Dan Aplikasi
Komentar Bagikan
Wahyuningsih

Sinopsis Buku Perilaku Konsumen: Konsep Dan Aplikasi Buku Perilaku Konsumen: Konsep Dan Aplikasi- Perilaku konsumen selalu menjadi topik menarik bagi kalangan akademisi maupun praktisi. Hal ini dikarenakan siapa yang mampu memahami perilaku konsumen, ia akan menguasai pasar. Perilaku konsumen terus berubah seiring dengan perkembangan jaman. Terutama pada saat ini, dimana masyarakat hidup …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230213854
Deskripsi Fisik
xii, 196 Hlm ; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Wah p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Teori Dan Praktik
Komentar Bagikan
Yuniarti, Vinna Sri

Perilaku Konsumen Teori Dan Praktik Penulis : Vinna Sri Yuniarti ISBN : 9789790765337 Penerbit : Pustaka Setia berat 400 gram

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789790765337
Deskripsi Fisik
x, 260 Hlm ; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Yun p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer
Komentar Bagikan
Priansa, Donni Juni

Keberhasilan perusahaan dalam mengarungi era persaingan bisnis yang semakin kompetitif, salah satunya, adalah disebabkan karena kemampuan perusahaan dalam membangun sistem pemasaran yang efektif, dimana sistem pemasaran yang efektif tersebut perlu ditunjang dengan pemahaman yang baik dan komprehensif tentang perilaku konsumen di era persaingan bisnis kontemporer. Perilaku konsumen konte…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786022892731
Deskripsi Fisik
xii, 288 hlm ; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Pri e
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Teori Dan Apkikasi
Komentar Bagikan
Fahmi, Irham

Deskripsi Perilaku Konsumen Teori Dan Apkikasi Original & segel Isbn : 9786022892335 #ekonomi#perilakukonsumen#

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786022892335
Deskripsi Fisik
x, 202 Hlm ; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Fah p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen & Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Pawitra, Teddy

Edisi
1
ISBN/ISSN
9796920298
Deskripsi Fisik
xv, 341 hlm ,; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
394 Sut p

Edisi
1
ISBN/ISSN
9796920298
Deskripsi Fisik
xv, 341 hlm ,; 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
394 Sut p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen dan Pemasaran
Komentar Bagikan
Sunyoto, Danang

Perilaku konsumen/pasar selalu berubah-ubah dan sulit ditebak arahnya ke mana. Maka dari itu dibutuhkan riset sederhana yang digunakan untuk mengenali konsumen agar produk atau jasa yang akan dipasarkan bisa sampai ke tangan konsumen secara tepat dan cepat. Buku ini akan membantu pembaca agar lebih mudah membidik konsumen/pasarnya. Materi buku ini dapat dimanfaatkan mahasiswa yang akan/sedan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786029324624
Deskripsi Fisik
viii, 248 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Sun p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen di Era Internet : Implikasinya pada Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Suryani, Tatik

Buku ini tidak hanya berisi teori, tetapi juga tuntutan praktis dan lesson learned best practices yang bermafaat bagi praktisi dalam memahami perilaku konsumen di era internet. (Dahlan Iskan, Menteri BUMN) Kunci utama keberhasilan perusahaan di era internet ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Ini bisa dilakukan jika Pemasar memahami perilaku konsu…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789797569969
Deskripsi Fisik
xiv, 278 hlm ; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Sur p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep Dasar Riset Pemasaran & Prilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Sunyoto ,Danang

Dalam dunia bisnis, salah satu hal terpenting adalah memahami target pasar. Oleh karena itu, dua hal yang sangat penting untuk dipahami, yaitu: riset pemasaran dan perilaku konsumen. Riset pemasaran adalah sebuah penelitian yang sistematis dan detail untuk menyediakan informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan. Sedangkan, perilaku konsumen adalah kegiatan individu yang secara langsung…

Edisi
Cet 1
ISBN/ISSN
9786029324167
Deskripsi Fisik
Vi, 290 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
657.3 Dan k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Supranto, J.

Buku Ini Sangat Relevan Apabla Diginakan Sebagai Bahan Rujukkan Bagi Mahasiswa Program Studi Ekonomi Srta Bidang Ilmu Lain Yang Berhubungan Dengan Pemahaman Mengenai Manajemen Bisnis

Edisi
2
ISBN/ISSN
9786028856126
Deskripsi Fisik
vi, 258 hlm; 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658 Sup p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen di Era Internet
Komentar Bagikan
Suryani, Tatik

Buku ini tidak hanya berisi teori, tetapi juga tuntutan praktis dan lesson learned best practices yang bermafaat bagi praktisi dalam memahami perilaku konsumen di era internet. - (Dahlan Iskan, Menteri BUMN) Kunci utama keberhasilan perusahaan di era internet ditentukan oleh kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumennya. Ini bisa dilakukan jika Pemasar memahami perilaku ko…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9789797569969
Deskripsi Fisik
xiv, 278 hlm ; 26 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Sur p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Individu
Komentar Bagikan
IndrawatiRaman, MuraliWai, Chew KokAriyanti, MayaMansur, Daduk MerdikaMarhaeni, Gusti Ayu Made MasTohir, Lina Maulani

Buku ini merupakan bunga rampai dari beberapa penelitian terkait adopsi layanan berbasis teknologi komunikasi dan informasi (information communication technology-ICT) yang dilakukan para penulis.Penelitian sebagian besar dilakukan di Indonesia dan stu penelitian dilakukan di Malaysia.Dengan demikian buku ini diharapkan dapat menjelaskan secara terstruktur tentang perilaku konsumen terhadap laya…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786026322357
Deskripsi Fisik
xx, 350 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Ind p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran Buku 1
Komentar Bagikan
Olson, Jerry C.Peter , J. Paul

Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 1 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif. Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu …

Edisi
9
ISBN/ISSN
9789790612662
Deskripsi Fisik
xvi, 258 hlm ; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 Pet p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran : Rencana, Strategi & Marketing Buku 2
Komentar Bagikan
Peter, Paul JOlson, Jerry C.

Buku Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Edisi ke-9 Buku 2 ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh mahasiswa dan melakukan analisis konsumen yang berguna bagi pengembangan strategi pemasaran yang efektif. Roda Analisis Konsumen adalah alat untuk mengorganisasikan pengetahuan atas perilaku konsumen. Selain itu, untuk memahami konsumen dan memandu …

Edisi
9
ISBN/ISSN
9789790612679
Deskripsi Fisik
xviii, 340 hlm, 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 Pet p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis
Komentar Bagikan
sangadji, etta mamang

Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka perusahaan akan mengalami kerugian. Peran strategis…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792935752
Deskripsi Fisik
xviii, 422 hlm, 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 San p
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis
Komentar Bagikan
Sopiahsangadji, etta mamang

Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka perusahaan akan mengalami kerugian. Peran strategis…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9789792935752
Deskripsi Fisik
xvi, 422 hlm, 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 san p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?