Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Login Admin
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 22 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Strategi Pemasaran"
cover
Strategi Pemasaran Paling Efektif
Komentar Bagikan
Jusuf, Dewi Indriani

Buku ini berjudul Strategi Pemasaran Paling Efektif yangmencakup aspek-aspek dalam Riset Pemasaran, IntelijenPemasaran, Pemasaran Relasional, Kepuasan Pelanggan, danPerilaku Konsumen. Teori-teori yang ada dalam buku ini membahaskelima elemen penting dalam strategi pemasaran tersebut.Selengkapnya buku ini menjelaskan tentang Riset Pemasaran,Intelijen Pemasaran, Manajemen Relasi Pelanggan, Kemitr…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230130922
Deskripsi Fisik
viii, 152 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Jus s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Umkm dan Bisnis Kreatif
Komentar Bagikan
Sastradinara, Lena Nuryanti

"Strategi UMKM dan Bisnis Kreatif" adalah panduan yang menginspirasi dalam dunia bisnis yang dinamis dan berdaya saing. Buku ini menawarkan panduan mendalam untuk pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) serta bisnis kreatif, dengan fokus kuat pada inovasi sebagai kunci kesuksesan di era ekonomi yang berubah cepat. Pembaca akan diajak dalam perjalanan mulai dari perencanaan awal hing…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786233289405
Deskripsi Fisik
ix, 268 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sas s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran & Kepuasan Konsumen
Komentar Bagikan
Ratnasari, Desi

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786234956283
Deskripsi Fisik
viii, 70 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Rat S

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786234956283
Deskripsi Fisik
viii, 70 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Rat S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran Retail Jilid 1
Komentar Bagikan
Fatimah, Siska Ernawati

Buku Strategi Pemasaran Retail Jilid 1 Strategi pemasaran ritel mengacu pada pemasaran berdasarkan variabel, dimana pedagang eceran dapat menggunakan alternatif sebagai strategi pemasaran untuk menarik konsumen. Variabel ini biasanya mencakup faktor-faktor seperti jenis barang dan jasa yang ditawarkan, harga, iklan, promosi dan tata letak, desain toko, lokasi toko, dan presentasi barang daganga…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230266614
Deskripsi Fisik
vi, 106 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Fat S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Sebagai Dasar Untuk Merancang Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Sutisna

Perilaku konsumen merupakan aktivitas yang dilakukan oleh konsumen dalam bagaimana memperoleh barang dan jasa, menggunakannya dan tidak memakainya lagi sebagai hasil dari pengaruh faktor-faktor pribadi dan lingkungan, serta kegiatan pemasaran. Perilaku konsumen berpusat pada proses keputusan pembelian. Proses keputusan pembelian yang kompleks terdiri atas lima langkah, yaitu (1) munculnya kebut…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786230130281
Deskripsi Fisik
xvi, 464 hlm; 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sut P
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Buku Referensi Strategi Pemasaran 5.0
Komentar Bagikan
Noor, Zulkii Zulkifli

Buku Strategi Pemasaran 5.0 ini merupakan edisi ke-2 dari buku Strategi Pemasaran yang penulis susun tahun 2011. Beriringan perubahan lingkungan yang begitu cepat, yaitu adanya pandemi COVID-19 ketika buku ini ditulis, serta perubahan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat dengan memanfaatkan teknologi digital untuk seluruh sektor kehidupan manusia, baik pada sektor bisnis, pemerintah…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230229541
Deskripsi Fisik
viii, 140 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Noo b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pengembangan Kelembagaan UMKM
Komentar Bagikan
Abdurohim, Dindin

UMKM di Indonesia masih dihadapkan pada permasalahan pasar dan pemasaran, modal atau pembiayaan, bahan baku, teknologi, SDM, kewirausahaan, manajemen, birokrasi, infrastruktur, kemitraan, dan kelembagaan, ditambah lagi dampak Covid-19 menambah berat tangtangan bagi UMKM. Kondisi ini bukan pilihan, tapi harus dihadapi untuk meningkatngkan daya saing, dengan mengikuti perubahan dan tuntutan pasa…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786236786055
Deskripsi Fisik
viii, 234 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Abd S
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
UMKM : Prospek Bisnis yang Menjanjikan
Komentar Bagikan
Hasibuan, RahmanArnesih

Usaha mikro adalah usaha produktif milik orang perorangan dan/atau badan usaha perorangan yang memenuhi kriteria usaha mikro sebagaimana diatur dalam undang-undang. Usaha kecil adalah usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri, yang dilakukan oleh orang perorangan atau badan usaha yang bukan merupakan anak perusahaan atau bukan cabang perusahaan yang dimiliki, dikuasai, atau menjadi bagian ba…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786231906250
Deskripsi Fisik
x, 87 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Has U
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kinerja Dan Keberlangsungan UMKM
Komentar Bagikan
RahyonoListyaningsih, ErnaAlansori, Apip

Dalam masa pandemi Covid-19 ini UMKM merupakan bagian yangmampu menggerakkan ekonomi masyarakat kita. Keberlangsungan UMKMdalam masa ini menjadi bagian yang sangat penting.Buku Kinerja dan Keberlangsungan UMKM ini berisi tentang UMKMdan perkembangannya, serta pada masa pandemi COVID-19, kemudiantentang UMKM di Bandar Lampung, khususnya di tiga pasar terbesar danikonis yang berada di pusat Kota …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230131769
Deskripsi Fisik
vi, 58 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Rah k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran dalam Perspektif Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Sumarwan, Ujang

Buku ini membahas berbagai teori dan konsep pemasaran : strategi bersaing, segmentasi, targeting, diferiansi, positioning, strategi produksi, strategi harga, strategi distribusi strategi promosi, juga dilengkapi dengan beberapa bab tentang studi kasus berdasarkan riset perilaku konsumen dan implikasinya terhadap strategi pemasaran.Dengan memahami perilaku konsumen, para pembaca dapat merumuskan…

Edisi
Ed. 1 Cet. 1
ISBN/ISSN
9786024404932
Deskripsi Fisik
xiv, 848 hlm; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sum s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Organisasi & Manajemen : (Perilaku, Struktur, Budaya & Perubahan Organisasi)
Komentar Bagikan
Torang, Syamsir

uku ini membahas fungsi-fungsi manajemen, manajemen kinerja dan manajemen mutu terpadu. Agar ketiga dimensi manajemen terrsebut dapat dengan mudah diimplementasikan ke dalam empat dimensi organisasi, buku ini juga menggambarkan struktur organisasi, perilaku organisasi, perubahan-perubahan organisasi dan budaya organisasi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
6017825510
Deskripsi Fisik
viii, 372 hlm, 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Tor 0
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemasaran digital dan perilaku teknologi pada society 4,0
Komentar Bagikan
Astuti, MigunaSembiring, RosaliArgo, Gunaedi Jenji

Perkembangan saat ini tidak dapat dihindari seperti halnya dalam perkembangan teknologi yang tidak lepas dengan keberadaan internet. Internet memberikan kemudahan dengan terhubungnya jaringan secara luas dan terkoneksi antara satu dengan yang lain tanpa memperhatikan jarak dan waktu. Dengan adanya internet saat ini, memberikan banyak sekali pengaruh bagi masyarakat, perusahaan, dan para pelaku …

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230257926
Deskripsi Fisik
viii, 91hlm;, 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Ast s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemasaran UMKM : Membangun brand awareness umkm kuliner melalui digi…
Komentar Bagikan
Mawardi, Khoid MukhammadFanani, DahlanSuprionoRifky, Muhamad

Teknologi dan digitalisasi merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan pada era digital seperti saat ini. Pada era digital seperti saat ini dapat mendorong perkembangan teknologi, selain itu pada saat ini generasi milenial juga berperan penting terhadap perkembangan teknologi karena generasi milenial dapat dengan mudah mengakses kebutuhan mereka dengan kecanggihan teknologi saat ini. Se…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230254994
Deskripsi Fisik
x, 100hlm;, 23cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Maw s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran: Prinsip & Penerapan
Komentar Bagikan
Tjiptono, Fandy

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230102295
Deskripsi Fisik
xxii, 518 Hlm ; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Tji s

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786230102295
Deskripsi Fisik
xxii, 518 Hlm ; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Tji s
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KOMUNIKASI PEMASARAN: PEMASARAN SEBAGAI GEJALA KOMUNIKASI KOMUNIKASI SEBAGAI …
Komentar Bagikan
Panuju, Redi

Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Dari sekian banyak peranan komunikasi, menggeser “kebutuhan” menjadi “keinginan” adalah peran krusial komunikasi dalam pemasaran. Ketika muncul ide bisnis baru, timbul pertanyaan apakah produk yang hendak dipasa…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786232182462
Deskripsi Fisik
xii, 202 Hlm ; 22 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
650 Pan k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
KOMUNIKASI PEMASARAN (PEMASARAN SEBAGAI GEJALA KOMUNIKASI SEBAGAI STRATEGI PE…
Komentar Bagikan
Panuju, Redi

Pemasaran pada dasarnya adalah tentang komunikasi. Sejak produk dirancang dan dikemas, hingga penyebaran informasi produk kepada masyarakat luas, tidak terlepas dari komunikasi. Dari sekian banyak peranan komunikasi, menggeser “kebutuhan” menjadi “keinginan” adalah peran krusial komunikasi dalam pemasaran. Ketika muncul ide bisnis baru, timbul pertanyaan apakah produk yang hendak dipasa…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786232182462
Deskripsi Fisik
xii, 202 hlm ; 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Pan k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Wardana, Wikrama

Buku ini merupakan suatu inspirasi penulis, setelah melakukan penelitian mengenai “Analisis Keputusan Pembelian Bata Ringan Melalui Nilai Pelanggan Yang Dibentuk Oleh Produk, Distribusi Dan Promosi (Studi Empiris Pada Perusahaan Konstruksi Dan Real Estate Di Provinsi Dki Jakarta)” sebagai disertasi Penulis, ketika melakukan pendidikan program Doktor Ilmu Manajemen di Universitas Persada Ind…

Edisi
1
ISBN/ISSN
9786024016630
Deskripsi Fisik
viii, 119 hlm ; 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 War s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Tjiptono , Fandy

Buku ini merupakan revisi ketiga dari edisi terdahuku yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan table di-setting ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi di-Update. Setiap bab diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar istilah penting dan soal-soal latihan. Dengan demikian, buk…

Edisi
3
ISBN/ISSN
9789792904086
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Tji s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Tjiptono, Fandy

Buku Strategi Pemasaran ini merupakan revisi ketiga dari edisi terdahuku yang telah dicetak ulang hingga belasan kali. Materi bahasan diperluas, ditulis ulang dan direvitalisasi. Gambar dan table di-setting ulang. Contoh-contoh dalam uraian dan deskripsi materi di-Update. Setiap bab dalam Buku Strategi Pemasaran ini diawali dengan pendahuluan ringkas dan diakhiri dengan rangkuman, daftar …

Edisi
4
ISBN/ISSN
9789792953497
Deskripsi Fisik
xxii, 506 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Tji s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
STRATEGI PEMASARAN : Konsep Memenangkan Persaingan Bisnis dan Menakar Keberha…
Komentar Bagikan
Sunyoto, Danang

Strategi pemasaran adalah pendekatan pokok yang akan di- gunakan oleh unit bisnis dalam mencapai sasaran atau konsumen yang telah ditetapkan. Di dalamnya tercantum keputusan-keputusan pokok mengenai target pasar, penempatan produk di pasar, bauran pemasaran, dan tingkat biaya pemasaran yang diperlukan. ' Buku Strategi Pemasaran ini ditulis secara ringkas, padat, se- derhana, dan di setiap…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786029324679
Deskripsi Fisik
x, 242 hlm, 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Sun d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Indonesia Wow, Markplus Wow, We Are Wow
Komentar Bagikan
Kartajaya, Hermawan

Indonesia WOW!!! Untuk Indonesia yang sedang melakukan transformasi diri dalam menghadapi MEA. MarkPlus WOW!!! Untuk MarkPlus yang telah menjadi The Biggest Integrating Marketing Solution di ASEAN. We’re WOW!!! Untuk kita yang memiliki kesempatan besar agar semakin produktif dan kreatif di era keterbukaan ini.

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020317441
Deskripsi Fisik
ix, 424 hlm ; 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Kar w
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Social Media ROI : Mengelola Dan Mengukur Penggunaan Media Sosial Pada Organi…
Komentar Bagikan
Blanchard, Olivier

Gunakan Teknologi Sosial dan Viral untuk Memberi Dorongan Super pada Layanan Pelanggan Anda! Gunakan buku ini untuk membawa disiplin bisnis yang sebenarnya ke dalam program media sosial Anda dan selaraskan dengan tujuan organisasi Anda. Ahli merek dan pemasaran terkenal Olivier Blanchard menggabungkan praktik-praktik terbaik terbaru dalam strategi, perencanaan, eksekusi, pengukuran, analisis,…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786020269771
Deskripsi Fisik
xix, 403 hlm ; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
650.1 Bla s
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Pada tanggal 27 November 2014, Ketua Perkumpulan Keagamaan dan Sosial Boen Tek Bio, Tangerang, Kabid Sekolah Tinggi Buddhi, Tangerang dan Koordinator Panitia Persiapan Pendirian Universitas Buddhi Dharma (P3UBD) menerima SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 604/E/O/2014 tentang perubahan bentuk Perguruan Tinggi, dari Sekolah Tinggi Buddhi menjadi Universitas Buddhi Dharma. Universitas Buddhi Dharma diresmikan pada tanggal 12 Januari 2015 oleh Walikota Tangerang, H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc., M.Kes. Bersamaan pembentukan Universitas didirikan Perpustakaan Universitas Buddhi Dharma. Untuk meningkatkan kualitas secara keberlanjutan Universitas Buddhi Dharma (UBD) dibutuhkan support system, khususnya perpustakaan yang dikelola dengan baik. Salah satunya perpustakaan yang sudah menggunakan sistem automasi perpustakaan sejak 2014, sehingga hal ini memudahkan dan meningkatkan layanan perpustakaan guna mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?